Sinopsis The Mistress

The Mistress adalah sebuah drama Thailand yang ramai dibicarakan dan pertama kali dirilis pada 14 Januari 2019. The Mistress bergenre melodrama dan saat ini sudah tayang di Viu!

 

Sinopsis The Mistress

 

The Mistress berkisah tentang Chala (diperankan Worranit Thawornwongs) seorang gadis 18 tahun yang cantik dan pandai. Impian gadis tersebut adalah mengurus keluarganya dan hidup bahagia setelah kelulusannya. Tapi sesuatu terjadi dan tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Di perusahaan tempat dia bekerja, ia bertemu dengan Tuan Choochai (diperankan Tao Somchai Khemklad), yakni atasan ayahnya.

 

Dia berusaha dijadikan istri bos ayahnya dengan berbagai cara. Sehingga dia membuat ayahnya menandatangani dokumen yang mengacaukan keuangan perusahaan, tanpa disadari oleh ayahnya. Ini mengakibatkan kerugian jutaan bath. Atasan ayahnya tersebut kemudian memberikan ayahnya pilihan yaitu memberikan Chala untuk membayar ganti rugi. Saat Chala tahu, dia merasa kasihan dengan ayah dan ibunya. Jadi, dia pun memutuskan untuk hidup bersama Tuan Choochai demi melunasi hutang keluarganya.

Pemain The Mistress

 

Berikut ini adalah para pemain The Mistress.

 

  • Worranit Thawornwongs berperan sebagai Chala. Seorang gadis remaja yang terpaksa menikah dengan bos ayahnya untuk membayar ganti rugi karena Chala kasihan terhadap ayah dan ibunya. Worranit Thawornwongs pernah membintangi U Prince Series, Love at First Hate, dan Kiss Me Again.
  • Tao Somchai Khemklad berperan sebagai bos ayah Chala. Tuan Chocai sangat menyukai Chala yang ingin menjadikan Chala sebagai istrinya melakukan berbagai cara. Tao Somchai Khemklad pernah membintangi Lah,Ngoen Pak Phi, dan Patihan The Series.
  • Smart Krissada berperan sebagai Tula, pria yang akan menolong Chala nantinya. Smart Krissada pernah membintangi Mia Luang, Sarbs Krause, dan Dong Poo Dee.

 

Nonton Streaming / Download The Mistress Sub Indo di Viu

 

Bagaimana nasib Chala selanjutnya? Langsung nonton streaming atau download The Mistress sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Mistress sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-03-31T18:13:31+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment