Kesan Para Aktor Berakting di 365: Repeat The Year

Pada konferensi pers 365: Repeat the Year, para aktor yakni Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, Kim Ji Soo, dan Yang Dong Geun menceritakan kesan-kesan mereka berakting di drama Korea terbaru tersebut.

 

365: Repeat the Year ini berkisah tentang sekelompok orang yang kembali ke satu tahun yang silam dengan harapan dapat memiliki kehidupan yang lebih sempurna. Namun, mereka akhirnya terjebak dalam nasib yang tidak diketahui dan harus bertarung dalam permainan misterius untuk bertahan hidup.

Kesan Para Aktor Akting di 365: Repeat The Year

 

 

 

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Ji Hyung Joo, detektif yang menangani kasus pembunuhan dengan pengalaman selama tujuh tahun. Dia berkata, “Naskah drama ini memiliki alur yang cepat. Jadi akan menyenangkan jika alur cepat dari naskah disampaikan dengan benar dalam drama ini. Karakter yang saya perankan ini lebih seperti saya, daripada karakter lain yang pernah saya mainkan sebelumnya. Ji Hyung Joo adalah karakter yang biasa, jadi saya nyaman untuk menghayatinya. Selain itu, kami berdua juga suka makan”.

 

Aktor yang pernah membintangi film Along with the Gods: The Two Worlds dan Along with the Gods: The Last 49 Days ini menambahkan, “Cara saya berakting dalam drama ini berbeda dari karya-karya saya sebelumnya. Saya pikir penting untuk mengikuti tempo. Saya pikir saya akan mencoba berakting dengan cara yang dapat mengimbangi kecepatan [alur cerita]”.

 

 

 

 

Mengenai karakternya Shin Ga Hyun, seorang penulis webtoon, Nam Ji Hyun berkomentar, “Shin Ga Hyun adalah orang yang kuat yang menjunjung ide-idenya. Cerita drama ini berkembang sangat cepat. Saya terkejut ketika saya membaca naskahnya. Rasanya berbeda dari karya saya sebelumnya. Segala sesuatu tentangnya berbeda, terutama karakternya, karena itu saya memutuskan untuk mencobanya”.

 

Aktris yang pernah membintangi 100 Days My Prince dan Love in Trouble ini menambahkan, “Ini pertama kalinya saya [berakting dalam] genre ini. Saya menunggu episode pertama dalam keadaan gugup karena saya akan menunjukkan kepada Anda sisi baru saya. Ketika memilih proyek, saya sering mendengarkan orang-orang di sekitar saya daripada memutuskan sendiri. Saya memutuskan untuk melakukan hal yang sama dengan drama ini. Saya harus bertindak seolah saya khawatir tentang hal-hal yang belum pernah saya lihat orang lain khawatirkan sebelumnya, jadi saya pikir Anda akan sering melihat saya dalam kesulitan dalam hal ini”.

 

Ketika ditanya tentang mengapa dia memilih untuk membintangi drama Korea ini, Nam Ji Hyun menjelaskan, “Saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi baru saya melalui karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Saya khawatir sebab berpikir saya harus mempersiapkan diri karena saya berperan sebagai penulis webtoon, tetapi jujur ​​saja, tidak ada banyak adegan di mana saya menggambar. Saya biasanya tidak bisa menonton produksi genre semacam ini karena saya takut, tapi kali ini, saya mempelajarinya dan banyak bertanya tentang ini”.

 

 

 

Sementara itu, Kim Ji Soo berperan sebagai psikolog misterius, Lee Shin. Dia berbicara tentang upayanya untuk memainkan peran barunya, dengan mengatakan, “Saya menaruh banyak perhatian pada rambut dan pakaian saya untuk peran Lee Shin karena dia adalah karakter yang sempurna. Sangat penting untuk tampil sempurna, karena saya harus menjadi misterius sampai pertengahan [drama]. Hal itu sulit, tetapi saya banyak memikirkan kesempurnaan karena harus berperan cerdik dan punya keingintahuan yang besar. Juga, ada perubahan di tengah [drama], jadi saya banyak berdiskusi dengan sutradara tentang cara mengekspresikan perubahan ini”.

 

Aktris yang pernah membintangi My Love from The Star ini juga berbagi pemikirannya tentang bekerja bersama Yang Dong Geun. Dia berkata, “Kami dulu berada di agensi yang sama, tetapi ini adalah pertama kalinya kami berakting bersama. Dari drama ini, saya menyadari bahwa aktingnya sedikit canggung. Ketika kami pertama kali berlatih, saya merasa, ‘Apa ini?’ Tapi setelah berakting dengannya, saya menikmatinya. Dia telah berakting sejak dia masih kecil, jadi dia memiliki banyak pengalaman”.

 

Dia melanjutkan, “Biasanya, aktor itu egois. Mereka hanya peduli dengan dialog dan akting mereka, namun berbeda Yang Dong Geun, dia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri tapi juga memperhatikan akting aktor lain”.

 

 

 

Sementara itu, Yang Dong Geun yang berperan sebagai Bae Jung Tae, pengawas ‘para penjelajah masa lalu’ berkomentar, “Ini adalah peran yang misterius. Naskah sering menyebutkan untuk membuat ‘ekspresi yang tidak dapat dipahami. Saya jadi banyak berpikir tentang cara mengekspresikannya. Sutradara Kim Kyung Hee juga memberi saya dialog keren kali ini”.

 

 

Nonton Streaming / Download 365 : Repeat The Year Sub Indo di Viu

 

365 : Repeat The Year tayang setiap hari Selasa dan Rabu di Viu, mulai tanggal 24 Maret 2020, lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 365 : Repeat The Year sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 365 : Repeat The Year sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-16T00:23:53+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment