BTS Meow The Secret Boy Episode 4 : Adegan Jatuh Shin Ye Eun

Meow the Secret Boy baru-baru ini merilis video di belakang layar. Pada behind the scene (BTS) Meow The Secret Boy episode 4 tersebut, Shin Ye Eun jatuh ke dalam dekapan Kim Myung Soo yang sigap menangkapnya!

 

Meow the Secret Boy adalah drakor terbaru yang mengisahkan tentang Sol Ah (diperankan oleh Shin Ye Eun), seorang desainer grafis dengan pesona yang menggemaskan dan Hong Jo (diperankan oleh Kim Myung Soo), kucingnya yang diam-diam dapat berubah menjadi manusia.

 

BTS Meow The Secret Boy Episode 4

 

 

 

Dalam video behind the scene Meow The Secret Boy tersebut, Shin Ye Eun tengah bersiap-siap untuk syuting adegan akrobat di mana ia jatuh dari tangga. Meskipun dia diamankan dengan tali dan tim keselamatan syuting terus bersiaga, aktris yang pernah membintangi He Is Psychometric tersebut berjuang untuk meredakan ketegangannya.

 

Untungnya, dia melakukannya dengan benar dalam beberapa kali. Kemudian syuting berlanjut ke adegan di mana Kim Myung Soo menangkapnya. Adegan ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena kru produksi kesulitan mendapatkan sudut yang tepat dan posisi yang tepat.

 

Dalam video di balik layar lain, Shin Ye Eun dan Seo Ji Hoon memfilmkan adegan kilas balik sekolah menengah mereka, termasuk pertemuan romantis mereka di lapangan atletik sekolah dan ciuman manis mereka di taman. Kedua aktor tersebut benar-benar profesional sepanjang adegan mereka.

 

 

Nonton Streaming / Download Meow, The Secret Boy Sub Indo di Viu

 

Meow, The Secret Boy tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 26 Maret 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Meow, The Secret Boy sub Indo hanya di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

Yuk nonton Meow, The Secret Boy sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-03-31T15:58:49+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment