BTS 365 Repeat The Year Eps 4 : Syuting bersama Anak Anjing Lucu

MBC baru saja merilis video baru di balik layar 365: Repeat the Year episode 4. Dalam video behind the scene (BTS) tersebut, Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk tengah bercengkrama dengan seorang anak anjing lucu di lokasi syuting.

 

365: Repeat the Year adalah drakor terbaru mengenai 10 orang yang ‘mengatur ulang’ kehidupan mereka dengan memundurkan waktu ke satu tahun yang silam, dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik atau mencegah kecelakaan yang mengubah hidup.

 

 

 

BTS 365 Repeat The Year Episode 4

 

Dalam video di belakang layar 365 Repeat The Year episode 4 tersebut, Nam Ji Hyun memulai klip dengan berkomentar, “Hari ini adalah syuting pertama saya, dan saya syuting dengan Maru, seekor anak anjing”.

 

Selama istirahat, dia dengan senang hati menghabiskan waktu dengan Maru sambil mengelus-elus bulu putihnya dan mengagumi betapa lucunya dia. Aktris yang pernah membintangi Queen Seondeok, 100 Days My Prince, dan Suspicious Partner tersebut melanjutkan, “Suasana di lokasi syuting sangat bagus, dan tidak sedingin yang saya kira, jadi saya syuting dengan cuaca yang hangat. Kami berusaha yang terbaik, jadi tolong nantikan drama 365 Repeat The Year ini”.

 

 

 

Lee Joon Hyuk juga menyapa para penonton dan berkata, Karakter ini berbeda dari peran lain yang pernah saya mainkan di masa lalu, yang menyenangkan, dan suasana di lokasi syuting sangat bagus. Saya berharap suasana yang hebat ini akan berlanjut sampai akhir, dan saya berharap kita semua dapat menyelesaikan syuting dengan aman. ”

 

 

 

Dalam adegan lainnya diperlihatkan, Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk sedang syuting bersama dengan Maru. Namun, adegan-adegan mereka berakhir dengan beberapa bloopers, karena Maru terus berlari ke arah yang salah. Hingga akhirnya, Maru berhasil berlari ke Lee Joon Hyuk, dan mereka dapat melanjutkan syuting adegan itu. Maru menjilat dagu aktor yang pernah membintangi film Along with The Gods: The Two Worlds, Along with The Gods: The Last 49 Days dan drama Are You Human itu, dan Nam Ji Hyun berseru, “Maru baru saja menciumnya!”

 

 

Nonton Streaming / Download 365 : Repeat The Year Sub Indo di Viu

 

365 : Repeat The Year tayang perdana pada tanggal 24 Maret 2020 di Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 365 : Repeat The Year sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 365 : Repeat The Year sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-16T00:24:03+07:00March 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment