Running Man Episode 496 : Any Song Challenge Zico dan Song Ji Hyo

Ada yang istimewa di Running Man episode 496 yang telah tayang di Viu. Zico dari Block B yang lagu Any Song yang dinyanyikannya viral dalam berbagai platform sosial media, melakukan ‘Any Song Challenge’ spesial! Dalam variety show Korea episode tersebut, selain Zico, Running Man juga menampilkan Ong Seong Wu yang merupakan alumni kshow Produce 101, Lee Do Hyun yang membintangi Hotel del Luna dan Clean with Passion for Now, dan Seo Ji Hoon yang membintangi drakor Meow The Secret Boy, Flower Crew Joseon Marriage Agency, dan School 2017.

 

 

 

 

Sinopsis Running Man Episode 496

 

Dalam cuplikan Running Man episode 496, sambil menyambut setiap tamu, Yoo Jae Suk bertanya pada Zico apakah dia pernah melihat anggota Running Man melakukan “Any Song Challenge” sebelumnya. Zico mengatakan dia sudah melihatnya. Lalu, mereka bertanya kepada Song Ji Hyo, bagaimana dia bisa tidak tahu “Any Song Challenge” dan hanya melakukan tarian random. Ini memperkuat julukannya sebagai “Wall Ji Hyo” karena seperti ada tembok yang menghalanginya dari pergaulan, padahal saat ini “Any Song Challenge” sedang terkenal Korea, bahkan di banyak negara.

 

Saat itulah Song Ji Hyo diberi kesempatan untuk menyelamatkan dirinya, yang kemudian dia bergabung dengan Zico, pencipta “Any Song” yang menantang dirinya sendiri. Pada awalnya, Song Ji Hyo tampak seperti dia masih tidak yakin dengan apa yang dia lakukan, tapi kemudian dia mengejutkan semua orang, termasuk Zico, dengan menyempurnakan gerakan tarian dan keduanya menyelesaikan tantangan sebagai pasangan!

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan aksi boyband yang terdiri Zico, Ong Seong Wu, Lee Do Hyun, dan Seo Ji Hoon? Jangan lewatkan nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu. Running Man episode terbaru tayang di Viu setiap hari Senin.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk drama Korea, kshow dan nonton film online di Viu.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-27T23:57:18+07:00March 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment