BTS The Law Cafe: Lee Seung Gi, Lee Se Young, dan Lainnya Pamerkan Keahlian Improvisasi yang Lucu

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Drama The Law Cafe merilis video di balik saat para aktor dalam proses syuting untuk siaran The Law Cafe episode 13 dan The Law Cafe episode 14.

 

Drakor The Law Café merupakan Viu Original yang dibuat berdasarkan novel web hit dengan judul yang sama. Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan tentang Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. Keduanya merupakan teman lama pada saat sekolah menengah. Kim Yu Ri berhenti dari pekerjaannya untuk membuat Café Hukum dan mulai menjalani bisnisnya.

 

Sudah nonton drama Korea The Law Cafe episode 13 dan 14? Yuk, sekarang saatnya menyaksikan keseruan para aktor saat di balik layar!

 

 

BTS The Law Cafe Episode 13 dan 14

 

Yang pertama adalah adegan yang melibatkan Lee Seung Gi, Lee So Young, dan Kim Do Hoon yang mencoba melakukan pencurian untuk mendapatkan kunci utama dari seorang pekerja bangunan. Ini menghasilkan beberapa improvisasi oleh Kim Do Hoon, berakhir dengan adegan yang agak lucu yang membuatnya mendapatkan tumpangan dari lawan mainnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Kim Do Hoon kemudian mulai berdebat dengan Ahn Dong Goo tentang siapa yang sebenarnya melakukan pekerjaan paling penting untuk misi mereka, dengan mengatakan, “Saya melakukan pekerjaan yang paling berbahaya dan berisiko!” tapi kemudian kebobolan sambil tersenyum dan memuji Ahn Dong Goo.

 

Kemudian muncul adegan lamaran yang sangat penting antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Keduanya bolak-balik tentang bagaimana adegan itu harus terungkap, dengan Lee Se Young memberikan penjelasan frame-by-frame yang sangat rinci tentang proses pemikiran karakternya. Pasti ada beberapa kecelakaan dan kesalahan, tetapi keduanya akhirnya mengakhiri syuting dengan sempurna.

 

 

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

Saksikan BTS The Law Cafe episode 13 dan 14 selengkapnya di sini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe tayang mulai 5 September 2022 setiap hari Senin dan Selasa di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Law Cafe sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-28T23:54:12+07:00October 30th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment