Sinopsis Bad Prosecutor Episode 10

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor episode 10 mengisahkan Jin Jung meyakini bahwa semua dimulai dari kasus Seocho-dong. Dia pun pergi menemui Jin Cheol untuk mencari tahu. Sementara itu, Kim Tae Ho mendesak Seo Hyun Kyu agar membebaskannya.

 

Bad Prosecutor adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. D.O EXO akan berperan sebagai Jin Jung, “jaksa jahat” tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Lee Se Hee akan berperan sebagai jaksa senior Shin Ah Ra.

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor Episode 10

 

Dalam Bad Prosecutor episode 10, Jin Jung berkelahi dengan Tae Hyung Wook. Namun Jin Jung terkena suntikan bius hingga dia perlahan mulai kehilangan kesadarannya. Kemudian, Shin Ah Ra dan Jin Jung berpapasan dengan Jaksa Oh. Jin Jung memberi sindiran padanya dengan menyatakan bahwa Jaksa Oh memiliki koneksi pengamanan yang handal sehingga kejahatannya tidak ditemukan. Mendengar itu, Jaksa Oh tidak mempedulikannya.

 

Sementara itu, Jin Jung meyakini bahwa semua dimulai dari kasus Seocho-dong. Dia menemui Yu Jin Cheol (diperankan oleh Shin Seung Hwan) terkait kasus Park Ye Young, namun Jin Cheol mengaku hanya memperkenalkannya kepada Wakil Kepala Lee. Di sisi lain, Kim Tae Ho meminta Seo Hyun Kyu untuk membebaskannya, namun Seo Hyun Kyu justru balik mengancam keselamatan keluarganya.

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Prosecutor Sub Indo di Viu

 

Drama Bad Prosecutor tayang secara eksklusif di Viu mulai 6 Oktober 2022, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Prosecutor sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bad Prosecutor sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-10-28T23:52:40+07:00October 30th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment