BTS The Red Sleeve: Tonton Highlight Video Kesalahan Lucu Junho 2PM dan Lee Se Young!

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Drakor The Red Sleeve dari MBC membagikan video di balik layar terbaru berisi rangkuman berbagai lesalahan lucu yang dilakukan oleh Junho 2PM, Lee Se Young, dan aktor lainnya mulai dari episode 1 hingga terbaru!

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis dan sejarah yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Duk Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

 

BTS The Red Sleeve

 

Video baru ini menampilkan banyak cuplikan lucu dari drakor The Red Sleeve. Terlepas dari keseriusan adegan, para aktor tidak bisa menahan tawa pada kesalahan lucu mereka. Dalam satu adegan, Lee Se Young seharusnya jatuh tepat ke pelukan Lee Junho hingga mereka tersandung ke dalam air. Namun, dia hanya mendarat di pelukannya, dan mereka membeku pada situasi yang tidak terduga. Lee Junho dengan main-main menjatuhkannya ke bawah, membuat Lee Se Young tertawa terbahak-bahak.

 

Kesalahan lain terjadi ketika para dayang membungkuk kepada Ketua Pengadilan (diperankan oleh Park Ji Young) setelah dia selesai berbicara dengan mereka. Mereka tidak seharusnya langsung meluruskan, tapi Lee Se Young melakukan hal itu. Dia menyadari kesalahannya dan membungkuk dengan lancar sambil berkomentar, “Dia belum pergi.” Anggota kru tertawa terbahak-bahak, dan dia menyeringai malu-malu.

 

Lalu ada adegan terkenal di mana Yi San menangkap Seong Deok Im sebelum dia jatuh dan mendorongnya kembali ke rak buku, menyebabkan wajahnya membentur buku. Saat syuting adegan itu, Lee Se Young akhirnya jatuh ke belakang, dan Lee Junho dengan cepat menangkapnya. Terkejut, dia bertanya apakah dia baik-baik saja, dan dia meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 17 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-05T13:11:59+07:00December 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment