Sinopsis The Heirs Episode 16

nonton streaming / download the heirs sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 16, Kim Tan ingin sekali diakui oleh ayahnya. Di sisi lain, Eun Sang berencana menghindari Young Do, tapi Young Do akhirnya mengetahui sesuatu tentang Eun Sang. Kim Tan tidak takut dengan fakta bahwa dia ahli waris yang tidak dikenal publik, dan dia mempersiapkan pertarungan. Dia juga membatalkan pertunangan dengan Rachel dan harus menerima hukuman dari ayahnya.

 

Drakor The Heirs mengisahkan di dunia orang elit dan para pewaris, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) yang tampan dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang mendominasi akan bertemu seorang Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) yang dicintai tetapi pemarah. Ketiganya akan menjalani cinta segitiga sementara mereka melalui masa-masa yang menyenangkan namun sulit.

 

Sebelum nonton drama Korea komedi romantis ini, simak dulu sinopsis The Heirs episode 16 di sini!

 

 

Sinopsis The Heirs Episode 16

 

 

nonton streaming / download the heirs sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 15, Kim Tan ingin sekali diakui oleh ayahnya. Di sisi lain, Eun Sang berencana menghindari Young Do, tapi Young Do akhirnya mengetahui sesuatu tentang Eun Sang. Kim Tan tidak takut dengan fakta bahwa dia ahli waris yang tidak dikenal publik, dan dia mempersiapkan pertarungan. Dia juga membatalkan pertunangan dengan Rachel dan harus menerima hukuman dari ayahnya.

 

Dalam The Heirs episode 16, Eun Sang setuju dengan Pimpinan Kim dan mulai melakukan persiapan untuk mengucapkan selamat tinggal, Kim Tan telah mencoba semua yang dia bisa lakukan untuk bertemu Eun Sang. Kim Tan menyita paspor Eun Sang dan berjanji untuk melindunginya, dan terus memohon padanya untuk tidak meninggalkannya sendirian.

 

Mereka berdua bergegas ke gudang untuk berciuman dengan penuh gairah untuk mengungkapkan betapa dalam mereka saling mencintai. Pimpinan Kim memanfaatkan rapat pemegang saham untuk memberikan pelajaran kepada sang kakak beradik. Dia berhasil menebang moral Kim Won dan memperingatkan bahwa Kim Tan masih diperintah. Sayangnya, Eun Sang dan Kim Tan terpaksa menjadi bagian dari satu sama lain.

 

 

Nonton Streaming / Download The Heirs (Inheritors) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan The Heirs dubbing Indonesia di Viu, loh! Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heirs (Inheritors) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya. tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Heirs sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-05T20:49:19+07:00December 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment