5 Pelajaran dari Now, We Are Breaking Up yang Bisa Diterapkan dalam Kehidupan Sehari-Hari

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Karena mengambil latar kehidupan para karyawan di perusahaan fashion, lewat serial Viu Original Now, We Are Breaking Up kita bisa mengenal seluk-beluk dunia mode. Kamu juga bisa mengetahui berbagai aspek penting dalam kehidupan dalam perusahaan. Misalnya, tentang kekompakan tim Sono dalam mengatasi berbagai krisis yang layak diacungi jempol.

 

Selain itu, di drakor ini Ha Young Eun (Song Hye Kyo) juga menjadi panutan yang baik sebagai leader bagi timnya. Di samping itu, ada beberapa hal lain yang juga menarik untuk disimak lebih lanjut, antara lain:

 

 

1. Pentingnya kekompakan dalam tim dan saling memaafkan

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Label Sono yang dibangun oleh Young Eun di The One menunjukkan betapa pentingnya kerja sama tim demi kesuksesan brand tersebut. Selain Young Eun, yang tergabung dalam tim Sono adalah Nam Na Ri (Kim Bo Jung), Ahn Sun Joo (Moon Joo Yeon), dan Jung So Yong (Ha Young). 

 

Mereka berempat mengalami pasang surut selama mengembangkan Sono, tapi berhasil mengatasi masalah bersama-sama. Misalnya, saat tim Sono mengatur sesi pemotretan mendadak karena file penting mereka hilang ketika berusaha menjalin kerja sama dengan Olivier, desainer asal Prancis. Dalam semalam mereka bekerja keras agar pemotretan dapat berjalan dengan lancar. 

 

Mereka juga belajar untuk saling memaafkan kesalahan. So Yong tanpa sengaja membocorkan desain terbaru mereka kepada Bu Choi, Na Ri sempat membuat Hye Rin (Yura) mengancam tidak mau menjadi influencer Sono setelah dibentak olehnya, sementara Sun Joo membocorkan hasil desain terbaru Sono lain kepada Oh In A. Hikmah dari semua permasalahan ini, hubungan mereka jadi lebih dekat setelah saling memaafkan dan belajar dari kesalahan.

 

 

2. Cara menghadapi pengkhianatan

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Beberapa kali Young Eun dikhianati selama mempertahankan label Sono. Dimulai dari desain Sono yang bocor dan dijual oleh Choi Hee Ja (Kim Young Ah) kepada pihak pesaing hingga Oh In Ah (Song Yoo Hyun) yang berusaha memanipulasi anggota tim Sono. 

 

Meskipun Young Eun berhubungan baik dengan Bu Choi, ia tidak bisa menoleransi perbuatan tidak profesional seperti ini. Ia memperingatkan Bu Choi bahwa ia akan menuntut pihak Bu Choi sesuai kerugian yang mereka alami. 

 

Sementara itu, In Ah mendekati Sun Joo dan So Yong agar berkhianat terhadap Young Eun dan masuk ke dalam timnya. Ia berhasil membuat Sun Joo memberikan hasil desain tim Sono, yang kemudian diketahui oleh Young Eun. Tentu saja, Young Eun langsung melabrak In Ah dan mengatakan bahwa ia bisa saja menuntut In Ah ke jalur hukum atas tindakan yang tidak sepadan dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Sono.

 

 

3. Membuka hati setelah putus cinta

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Selama bertahun-tahun Young Eun masih sulit untuk melupakan kenangan yang ia jalin bersama Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook). Meskipun saat ini ia tahu bahwa Soo Wan telah lama meninggal dunia, ia tidak bisa move on begitu saja. Padahal, di masa sekarang, kehadiran Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) sudah berhasil meluluhkan hati Young Eun yang selama ini membeku. 

 

Perlahan, Jae Guk mampu membuat Young Eun mau terbuka. Usahanya membuahkan hasil, karena wanita yang ternyata beberapa kali berpapasan secara tidak langsung dengannya di masa lalu ini juga menyukai Jae Guk. 

 

Young Eun meminta pendapat teman baiknya, Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) tentang perasaannya terhadap Jae Guk. Mi Sook mendukung Young Eun agar ia move on dari masa lalu dan membuka lembaran baru dengan Jae Guk. Menurut Mi Sook, Young Eun juga harus melakukan hal yang ia inginkan, seperti berkencan dengan Jae Guk.

 

 

4. Bekerja secara profesional dengan teman lama

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Selain berteman selama bertahun-tahun, Young Eun dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) juga bekerja di perusahaan yang sama. Mereka bekerja di The One, perusahaan milik ayah Chi Sook. Di perusahaan tersebut, Chi Sook menjadi atasan Young Eun dan adiknya, Hwang Chi Hyung (Sehun), menjadi anak buah Young Eun. 

 

Sayangnya, Chi Sook masih kesulitan untuk memisahkan antara kehidupan pribadi dengan personal. Ketika ia tahu Jae Guk menyukai Young Eun, Chi Sook tiba-tiba saja mempersulit hidup Young Eun. 

 

Young Eun sedang mencari penjahit dan bahan pakaian untuk koleksi terbaru Sono, namun Chi Sook mengambil pilihan Young Eun untuk brand Claire Mary. Namun, ada juga momen ketika Chi Sook menggunakan persahabatan mereka dengan bijak. Chi Sook mengenal Young Eun dengan baik, sehingga ia tahu bahwa temannya tidak akan mungkin menjiplak desain milik Claire Mary untuk koleksi terbaru mereka.

 

 

5. Melewati masa krisis pada pekerjaan

 

nonton streaming download drakorindo now we are breaking up sub indo viu

 

 

Sering kali Young Eun menghadapi banyak persoalan dalam pekerjaan. Salah satunya adalah ketika Sono yang menjadi brand utama The One selama bertahun-tahun justru mengalami kemerosotan. Sono kalah saing dengan brand lain yang beredar di pasaran. Permasalahan lain juga dihadapi oleh Sono ketika salah satu desain mereka dicuri. 

 

Popularitas dan pendapatan Sono yang semakin menurun membuat CEO Hwang (Joo Jin Mo) memutuskan untuk mempertahankan Sono selama dua musim saja. Meskipun sedih dan kecewa, Young Eun tidak melepas brand yang telah dibangunnya. Ia tetap mempertahankan Sono dengan berbagai cara sesuai kemampuannya. 

 

Young Eun juga tidak memaksa anggota timnya untuk bertahan di Sono. Ia berhasil membuat koleksi terbaru bagi Sono yang laris manis dalam beberapa waktu saja sejak awal perilisannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Now, We Are Breaking Up Sub Indo di Viu

 

Viu Original Now We Are Breaking Up tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 12 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Now, We Are Breaking Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

 

Yuk nonton Now, We Are Breaking Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-12-03T17:24:42+07:00December 4th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment