BTS Today’s Webtoon: Meski Semula Canggung, Kim Sejeong dan Nam Yoon Su Cepat Akrab!

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Viu Original Today’s Webtoon merilis video di balik layar saat para aktor syuting untuk episode perdana!

 

Today’s Webtoon adalah drama Korea terbaru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

 

 

BTS Today’s Webtoon

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Pembuatan video BTS Today’s Webtoon episode 1 dimulai dengan Kim Sejeong dengan riang memperkenalkan dirinya, mengatakan, “Halo, saya Ma Eum, peri yang terkenal dalam pembuatan video!” Dia melanjutkan, “Halo, saya Kim Sejeong yang akan memainkan peran On Ma Eum. (Bertepuk tangan seperti segel) Akhirnya hari pertama syuting telah tiba!”

 

Klip menunjukkan Kim Sejeong berjalan ke perusahaan melalui pintu putar. “Ini hari pertamaku bekerja. Itu belum terasa nyata.” Secara kebetulan, Kim Sejeong sedang syuting adegan wawancara pada hari pertama syuting. Dia berkomentar, “Saya sangat gugup. Saya akan syuting dengan kegugupan yang sama [seperti On Ma Eum], tetapi saya akan mencoba untuk menikmatinya.”

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Di klip berikutnya, Choi Daniel memperkenalkan dirinya dan perannya sebagai Seok Ji Hyung yang merupakan wakil editor dan juga mentor yang baik untuk On Ma Eum. “Kami syuting untuk pertama kalinya hari ini. Meskipun saya tidak bisa tidur nyenyak karena saya gugup, saya menikmati syuting bersama dengan Park Ho San serta sutradara dan staf.”

 

Nam Yoon Su, yang berperan sebagai Goo Joon Young, juga berkomentar, “Saya datang ke lokasi syuting dengan perasaan gugup dan kegembiraan yang menggetarkan hati hari ini.” Dia menambahkan, “Saya masih dalam proses membiasakan diri dengan lokasi syuting ini, jadi saya merasa sedikit frustrasi dan tidak yakin apa yang harus saya lakukan. Saya hanya melakukan yang terbaik!”

 

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Kim Sejeong dan Nam Yoon Su syuting bersama untuk pertama kalinya, jadi ada suasana yang sedikit canggung. Nam Yoon Su berkata, “Hari pertama syuting selalu sedikit canggung.” Kim Sejeong menjawab, “Ya, benar.”

 

Sebagai aktris yang secara alami mencerahkan suasana di lokasi syuting, Kim Sejeong mencoba menenangkan aktor lain dengan energinya yang cerah dan menyenangkan selama wawancara.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Today’s Webtoon Sub Indo di Viu

 

Today’s Webtoon tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Today’s Webtoon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Today’s Webtoon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-22T00:32:50+07:00August 9th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment