Sinopsis Today’s Webtoon Episode 6

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Sinopsis Today’s Webtoon episode 6 mengisahkan Jun Yeong ingin mempertahankan tim layanan webtoon karena memiliki profit dalam jangka panjang. Sedangkan Seok Ji Hyung ingin menarik webtoon dari laman utama.

 

Viu Original Today’s Webtoon adalah drama Korea terbaru dengan latar belakang industri webtoon kompetitif Korea Selatan. Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi seorang editor sejati.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Today’s Webtoon dari Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel. yuk simak sinopsis episode 6 nya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Today’s Webtoon Episode 6

 

nonton streaming download drakorindo today's webtoon sub indo viu

 

 

Dalam Today’s Webtoon episode 6, setelah ribut dengan peserta lain, Sin Dae Lyug (diperankan oleh Kim Do Hoon) mengatakan jika dirinya mengungkap hal buruk, maka itu akan menjadi kenyataan. Dan Ma Eum menjadi memikirkan ucapannya. Di sisi lain, tim Ma Eum sedang berdiskusi membentuk tim baru untuk melatih bakat baru. Menurut senior webtoon juga, dia melihat Sin Dae Lyug memiliki naluriah cara mengarang cerita untuk komik.

 

Jun Yeong ingin mempertahankan tim layanan webtoon karena baginya itu akan lebih menguntungkan dalam jangka panjang. Sedangkan Seok Ji Hyung (diperankan oleh Choi Daniel) berencana untuk menarik webtoon dari laman utama. Terkait hal ini, para tim sangat mempertimbangkan keputusan mereka. Ma Eum, Seok Ji Hyung, dan para tim lainnya pun berusaha untuk lakukan yang terbaik.

 

 

Nonton Streaming / Download Today’s Webtoon Sub Indo di Viu

 

Today’s Webtoon tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 29 Juli 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Today’s Webtoon sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Today’s Webtoon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-22T00:32:39+07:00August 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment