Cheese In The Trap Movie

Good News! Siap-siap untuk kalian para pecinta Webtoon Cheese In The Trap. Setelah sukses mengangkat serial webtoon ini ke dalam serial drama Korea, kabarnya di tahun ini akan segera tayang versi film Korea … yeaaayy!

 

Cheese In Trap The Movie Tetap Dibintangi Pak Hae Jin

 

Masih menggaet aktor tampan Park Hae Jin yang membuat para wanita tergila-gila pada perannya sebagai Yoo Jung, seorang mahasiswa penyendiri yang penuh misteri. Sementara peran Hong Seol akan digantikan oleh artis Oh Yeon So yang juga membintangi Love with Flaws, begitu juga para aktor dan artis lainnya mengalami pergantian pemain, antara lain: Baek In Ho akan diperankan oleh aktor Park Ki Woong, Baek In Ha digantikan oleh artis Yoo In Young, kemudian sahabat baik Hong Seol Jang Bo-ra akan diperankan oleh mantan personil 2ne1 Sandara Park.

 

Nonton Streaming / Download Cheese in The Trap Sub Indo di Viu

 

Hmmmm… kira-kira seperti apa ya penampilan mereka di layar kaca nanti? Akankah chemistry Hong Seol dan Jung Sunbae akan mengalahkan Cheese In The Trap versi drakor ini ? Ah jadi tidak sabar untuk nonton film Cheese in The Trap ini! Nah, sambil menantikan film ini, jangan lupa untuk nonton streaming atau download Cheese in The Trap sub Indo versi drama Korea terlebih dahulu ya!

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cheese In The Trap sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-03-12T12:36:47+07:00March 25th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment