Father Is Strange

Annyeonghaseyo, Hai 🙂

 

Ga berasa, kita sudah tiba di bulan Maret. 2 bulan berlalu, dan tentu saja sudah banyak juga drama Korea yang berlalu? Tapi, tenang aja. Karena banyak juga drama Korea baru yang sudah siap tayang di VIU.

 

Salah satunya adalah di weekend pertama bulan ini, kita akan kedatangan Father Is Strange yang menggantikan slot The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

 

Drama ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang tinggal di pinggir kota Seoul. Kehidupan mereka berubah setelah seseorang datang dan mengaku sebagai salah satu anggota keluarga itu. Benar-benar sebuah berita yang tidak biasa, apalagi personil baru dari keluarga tersebut berprofesi sebagai seorang aktor, setelah sebelumnya sempat menjadi salah satu anggota dari sebuah grup idola.

 

Salah satu rekomendasi drama Korea ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang tentu saja sudah tidak asing, salah satunya adalah Lee Joon yang pernah menjadi salah satu personil grup MBLAQ dan pernah berakting di beberapa drama seperti The Vampire Detective, Squad 38, dan masih banyak lagi. Tidak hanya Lee Joon, tapi juga ada Jung So-min yang mungkin pernah kalian tonton di Playful Kiss dan juga Big Man.

 

Drakorindo akhir pekan ini akan mulai tayang di Korea (KBS) tanggal 4 Maret 2017, setiap hari Sabtu dan Minggu. Kamu juga bisa tonton drama Father Is Strange di VIU mulai tanggal 5 Maret 2017, dan secara rutin akan tayang setiap hari Minggu dan Senin.

By |2019-11-12T19:53:30+07:00March 27th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment