Chemistry Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob di Pembacaan Naskah True Beauty

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Drama True Beauty persembahan tvN telah merilis foto dari para pemeran yang menghadiri pembacaan naskah pertama mereka! Dihadiri oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob serta para aktor pendukung lainnya menampilkan keseruan dan chemistry antar pemain saat melakukan pembacaan naskah perdana drama True Beauty.

 

True Beauty adalah komedi romantis mengenai Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang pandai menggunakan riasan untuk melawan dan menutupi rasa tidak percaya dirinya tentang penampilannya. Dia bertemu Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO), yang memiliki luka tersendiri, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

 

Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama atau di Indonesia lebih dikenal dengan The Secret of Angel, yang akan dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Sang Hyub, yang sebelumnya juga menyutradarai drama populer dari Extraordinary You.

 

Para anggota ini hadir pada pembacaan naskah, bersama dengan Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, Kim Min Ki, Park Hyun Jung, Oh Eui Sik, dan Kim Byung Choon. Meskipun ini pembacaan naskah pertama mereka, para aktor menunjukkan sinergi yang eksplosif dengan penampilan mereka yang penuh gairah dan chemistry yang sempurna.

 

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Moon Ga Young menyatakan menjadi suatu kehormatan baginya bisa bekerja dengan para pemeran dan dia akan bekerja keras untuk menjadikannya proyek yang menarik sampai akhir. Semua orang terpesona oleh tekadnya dan energi positif yang dia bawa ke karakternya, Im Joo Kyung.

 

Cha Eun Woo menambah suasana hati di lokasi dengan berharap semua orang tetap sehat dan bahagia selama syuting. Dia kemudian sepenuhnya beralih ke karakternya Lee Su Ho saat dia bersikap dingin dengan mata melotot dan ucapan yang blak-blakan.

 

Hwang In Yeob yang akan memerankan karakter Han Seo Joon langsung menarik perhatian semua orang dengan suaranya yang rendah. Semua aktor yang berpartisipasi dalam pembacaan naskah memainkan karakter mereka dengan sangat baik.

 

Setelah pembacaan selesai, sutradara Kim Sang Hyub berkomentar bahwa proses tersebut telah membantunya mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang drama di kepalanya. Dia menambahkan bahwa dia menantikan syuting setelah melihat seberapa baik para aktor mengambil karakter mereka karena mereka membuatnya lebih menarik dari yang dia duga. Dia berjanji untuk bekerja membuat proses syuting menjadi menyenangkan dan mengasyikkan bagi semua orang, dan pernyataannya diikuti dengan tepuk tangan dari mereka yang membaca.

 

Tim produksi untuk True Beauty menyatakan, “Pembacaan naskah yang menyenangkan sehingga kami lupa waktu.” Mereka menambahkan, “Kami dapat mengkonfirmasi chemistry antara Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob, serta para pemain lainnya, melalui pembacaan ini. Kami akan bertemu kalian lagi dengan drama yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan yang manis di musim dingin ini, jadi harap nantikan True Beauty.”

 

Nantikan drama True Beauty yang akan tayang secara ekslusif hanya di Viu ya!

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 10 Desember 2020, setiap hari Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download True Beauty sub Indo hanya di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya. 

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-02T09:54:03+07:00October 15th, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment