Zombie Detective Mendapatkan Rating Terbaiknya

sinopsis drama korea zombie detective sub indo viu

 

 

Drakor Zombie Detective mendapatkan rating terbaiknya untuk penayangan di tanggal 13 Oktober 2020, yaitu Zombie Detective episode 15 dan Zombie Detective episode 16!

 

Menurut Nielsen Korea, Zombie Detective dari KBS mencatat peringkat nasional rata-rata 3,7 persen, rating tertinggi terbaru untuk drama tersebut.

 

Sementara itu, Do You Like Brahms? dari SBS mencatat peringkat 5,7 persen dan mencapai puncak 6,9 persen di wilayah kota. Di JTBC, rating 18 Again tercatat 3,157 persen, meningkat dari peringkat episode sebelumnya sebesar 2,803 persen.

 

Di sisi lain, drama Korea terbaru dari MBN, My Dangerous Wife, juga menetapkan rekor pribadi terbaik dengan peringkat nasional rata-rata 3,053 persen dan puncak 3,5 persen. Di tvN, Record of Youth telah menetapkan rating terbaiknya malam sebelumnya dengan peringkat nasional rata-rata 8,262 persen dan puncak 9,8 persen. Untuk episode yang ditayangkan pada 13 Oktober, drama ini mengalami sedikit penurunan peringkat dengan 7,798 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Zombie Detective Sub Indo di Viu

 

Zombie Detective tayang di Viu setiap hari Senin dan Selasa, mulai 21 September 2020, 2 episode per hari. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Zombie Detective sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombie Detective sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-15T22:19:01+07:00October 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment