Coffee Friends, KShow Jualan Kopi untuk Amal

Coffee Friends adalah kshow yang sedang hits di Korea dan mancanegara. Terinspirasi dari aksi dua anak muda Korea, Yoo Yeon-seok and Son Ho-jun yang mendirikan sebuah cafe di 2018 dan menjual kopi untuk didonasikan kepada yang orang-orang yang membutuhkan bantuan. Ide ini bagus juga bagi kamu ingin beramal.

 

Kshow bertujuan mulia ini seru banget untuk ditonton. Selain itu juga, kehadiran bintang-bintang Kdrama dan Kpop terkenal turut menambah serunya Kshow ini. Nonton Coffee Friends sub Indo di VIU untuk tahu keseruannya!

 

Sinopsis Kshow Coffee Friends

 

Pada project Coffee Friends ini, kedua anak muda tersebut memberikan kopi gratis yang ditukarkan dengan donasi seikhlasnya. Tak ada harga tetap yang tertera pada setiap kopi dan makanan yang disediakan. Setiap pelanggan boleh mendonasikan uang berapa pun untuk setiap kopi dan makanan yang mereka ambil.

 

download coffee friends sub indo di viu

 

Pada Kshow ini, kedua sahabat tersebut dibantu 2 bintang yaitu Yang Se-Jong dan Choi Ji Woo, mendirikan sebuah cafe di ladang jeruk di pulau Jeju, Korea Selatan. Pada setiap episodenya, mereka akan dibantu bintang-bintang Kdrama dan Kpop seperti Jo Jae Yun, Nam Joo Hyuk, Bari, Se Hun (EXO), Yun Ho (TVXQ), dan Kang Daniel (Wanna One yang juga jebolan ajang Kshow Produce X 101) menjual kopi-kopi tersebut.

 

Di akhir Kshow ini, mereka berhasil mengumpulkan donasi sebesar 12,093,977₩ dan disumbangkan ke anak-anak berkebutuhan khusus.

 

Pemeran dan Bintang Tamu Coffee Friends

 

Mau tahu siapa saja yang menjadi bintang tetap dan bintang tamu Kshow ini di setiap episodenya? Ini daftarnya:

 

I. Pemeran Tetap Coffee Friends

 

[table id=13 /]

 

II. Bintang Tamu Coffee Friends

 

streaming cofffee friends sub indo di VIU

 

[table id=14 /]

 

Kesan-kesan Bintang Coffee Friends

 

Jelang penayangan episode terakhir, bintang-bintang Coffee Friends merasa amat kehilangan variety show Korea terbaru ini.

 

Yoo Yeon Seok mengungkapkan terlibat di dalam Coffee Friends sangat menyenangkan. Mulanya saya ingin menyumbang secara suka rela, walaupun ada beberapa hal yang tidak saya punya, tapi hal itu tetap menyenangkan.

 

Sementara Son Ho Joon menyatakan kata yang tepat dalam menggambarkan perpisahannya Kshow Coffee Friends adalah pahit. Walaupun melelahkan, tetapi setiap kali saya melihat pelanggan masuk, saya merasa senang. Sangat menyenangkan juga bahwa donasi juga bisa dilakukan melalui hal yang sederhana, ujarnya.

 

Sedangkan Choi Ji Woo mengatakan jika chemistry antara bintang-bintang Coffee Friends lainnya sangat bagus. Sangat menyenangkan baginya bisa berada Kshow tersebut berkat Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun.

 

Terakhir, Yang Se Jong mengungkapkan, semua orang yang tampil di acara ini sangat baik. Kenangan ini pasti akan saya ingat dalam jangka waktu panjang. Saya berterima kasih atas kenangan indah ini.

 

Nonton Coffee Friends Sub Indo di VIU

 

Seperti apa keseruan Yoo Yeon-seo, Son Ho-jun, Choi Ji-woo, Yang Se-jong bersama dengan Se Hun, Kang Daniel dan yang lainnya dalam mengelola cafe untuk amal? Nonton Coffee Friends Sub Indo di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi VIU di smartphone kamu untuk streaming dan download Coffee Friends dari mana saja dan kapan saja.

 

[table id=15 /]

By |2019-09-16T10:52:52+07:00March 13th, 2019|Lifestyle Monthly Program, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment