He Is Psychometric, Drama Korea Terbaru Jinyoung GOT7

Drama Korea terbaru, He Is Psychometric langsung menjadi salah satu kdrama favorit pecinta drakorindo dan Kpop. Kenapa Kpop juga? Karena drama komedi romantis yang dibungkus dengan cerita thriller ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7. Selain itu, teman-teman Jinyoung di GOT7 yaitu JB dan Jugyeom yang tergabung dalam unit baru Jus2 mengisi soundtrack drama Korea ini dengan lagu berjudul ‘Take’.

 

Meski baru ditayangkan beberapa episode, tetapi He Is Psychometric telah membuat penggemar Kdrama ketagihan menontonnya karena ceritanya berbeda dari drakor yang sudah ada sebelumnya.

 

Seperti apa sinopsis He Is Psychometric? Simak sinopsisnya di bawah ini dan jangan lupa juga untuk nonton He Is Psychometric sub Indo di VIU.

 

Sinopsis He Is Psychometric

 

nonton he is psychometric sub indo di viu

 

He Is Psychometric bercerita tentang Yi Ahn (Jinyoung GOT7), anak SMA yang memiliki kekuatan psychometric, yakni kemampuan membaca ingatan dan perasaan di masa lalu melalui sentuhan, bahkan pada orang yang sudah meninggal sekalipun. Kemampuan Yi Ahn ini didapatkan setelah ia selamat dari peristiwa kebakaran apartemen yang menewaskan orang tuanya belasan tahun yang lalu.

 

Sementara itu, salah satu orang yang juga selamat dari kebakaran tersebut, Kang Sung Mo (Kim Kwon) telah menjadi seorang jaksa penuntut untuk mengungkapkan orang yang bertanggung jawab atas kebakaran tersebut. Berkat kekuatannya itu, Yi Ahn juga suka dimintai bantuan oleh seorang detektif Eun Ji Soo (Dasom) untuk mengungkapkan misteri kejahatan yang ditanganinya.

 

Yi Ahn bertemu Yoon Jae In (Shin Ye Eun), seorang siswi yang baru pindah ke sekolahnya dan menyimpan rahasia masa lalu. Mulanya mereka bermusuhan dan saling membenci satu sama lain, tapi mereka akhirnya bersatu untuk mengungkapkan pencuri soal ujian di sekolah mereka.

 

Pemeran He Is Psychometric

 

download he is psychometric sub indo di viu

 

Berikut ini, pemeran-pemeran dalam drama Korea terbaru He Is Psychometric.

 

  • Jinyoung GOT7 sebagai Yi Ahn, siswa sekolah yang memiliki kekuatan psychometric yakni kemampuan untuk membaca ingatan dan perasaan seseorang, walaupun yang sudah meninggal sekalipun.
  • Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In, siswi yang pindah ke sekolah Yi Ahn dan menyimpan rahasia gelap di masa lalunya.
  • Kim Kwon sebagai Kang Sung Mo, jaksa penuntut yang berambisi mencari orang yang bertanggung jawab atas kebakaran gedung apartemen yang ditinggali olehnya dan Yi Ahn belasan tahun lalu.
  • Dasom sebagai Eun Ji Soo, detektif yang suka meminta bantuan Yi Ahn untuk mengungkapkan misteri kasus-kasus kejahatan.

 

He Is Psychometric, Kdrama Komedi Romantis Dalam Kemasan Thriller

 

streaming he is psychometric sub indo di viu

 

Hal menarik dari drakor yang ditayangkan di VIU setiap hari Selasa dan Rabu mulai 12 Maret 2019 ini, dibandingkan drama-drama Korea yang pernah ada adalah drakor komedi romantis ini dikemas dalam kisah misteri dan thriller. Sehingga pemirsa selalu dibuat penasaran untuk mengetahui apakah Jinyoung dan detektif Eun Ji Soo berhasil mengungkap kasus yang dihadapinya, sekaligus juga merasa tegang.

 

Belum lagi, chemistry antara Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun, dua orang dengan kepribadian yang berbeda dan awalnya saling membenci satu sama lain, namun akhirnya bersatu untuk mengungkap kasus pencurian soal ujian yang terjadi di sekolahnya. Adegan-adegan pertemuan antara keduanya selalu membuat gemas yang menontonnya.

 

Belum lagi, kisah yang terkait dengan masa lalu Jinyoung dan misteri kebakaran yang melanda apartemennya serta menewaskan orang tuanya belasan tahun yang lalu sungguh menarik untuk selalu diikuti.

 

Nonton He Is Psychometric Sub Indo di VIU

 

 

Bagaimana Yi Ahn dapat mengungkapkan kasus-kasus yang dihadapinya dengan kemampuan psychometric-nya dan kelanjutan hubungannya dengan Yoon Jae In? Nonton He Is Psychometric sub Indo di VIU.

 

Selain bisa streaming, kamu juga bisa download He Is Psychometric berkualitas HD dengan download aplikasi VIU di smartphone kamu.

 

Untuk menonton video-video eksklusif dan terbaru tanpa batas dan bebas iklan, langganan VIU Premium dengan harga yang sangat terjangkau dan jangan lewatkan episode-episode terbaru He Is Psychometric yang hanya berbeda 8-24 jam saja dari penyiaran pertamanya di televisi Korea.

 

[table id=4 /]

By |2020-08-06T18:25:38+07:00March 14th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment