Doom at Your Service Rilis Poster Perdana yang Romantis!

nonton streaming atau download drakor doom at your service sub indo viu

 

 

Viu Original Doom at Your Service mengungkap poster perdana yang romantis dari dua pemeran utama, Seo In Guk dan Park Bo Young!

 

Doom at Your Service adalah drama romantis dan fantasi tentang seorang pria yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap (diperankan oleh Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya. Drama ini ditulis oleh Im Me Ah Ri dari The Beauty Inside dan disutradarai oleh Kwon Young Il dari My Unfamiliar Family.

 

Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, yang mempertaruhkan keberadaan dan cintanya saat takdir tak terduga datang ke kehidupannya yang biasa. Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang (yang berarti “malapetaka”), yang membawa kehancuran pada semua yang disentuhnya.

 

Drakor yang paling diantisipasi ini merilis poster terbaru di mana Park Bo Young dan Seo In Guk berpelukan, entah keduanya saling menatap mata dengan tatapan romantis atau menutup mata dan berpelukan erat. Pada poster bertuliskan, “Aku berdoa agar kehancuran dan cinta datang.”

 

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Doom At Your Service Sub Indo di Viu

 

Viu Original Doom At Your Service tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 10 Mei 2021, setiap Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Yuk, nonton streaming atau download Doom at Your Service sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Doom at Your Service sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-05-19T17:04:52+07:00April 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment