4 Film Indonesia Terbaru di Viu yang Tayang di Bulan Ramadhan 2021

nonton streaming atau download film indonesia calon bini full movie viu

 

 

Akan ada film Indonesia terbaru di Viu yang siap menemani kamu selama bulan Ramadhan 2021 mendatang! Agar tidak cepat merasa haus dan lapar, maraton film bisa menjadi solusinya. Kamu suka terjaga saat malam sambil menunggu sahur? Biar gak sendirian, tenang saja, kamu akan ditemani oleh sederet film Indonesia terbaru yang tersedia di Viu.

 

Selama bulan Ramadhan 2021, di Viu kamu akan disuguhkan dengan film yang dibintangi aktor multi talenta tanah air terbaik seperti Reza Rahadian, Dimas Anggara, Rizky Nazar, hingga aktris cantik Michelle Ziudith dan Bunga Zainal. Selain itu, tontonan ringan dengan genre romantis hingga komedi sangat tepat menjadi pilihan yang menghibur di bulan yang spesial ini.

 

Sebelum menyaksikannya, simak sinopsis film Indonesia terbaru di Viu dan segera tonton di Viu yuk!

 

 

4 Film Indonesia Terbaru di Viu yang Tayang di Bulan Ramadhan 2021

 

Berikut adalah 4 film Indonesia terbaru di Viu yang akan tayang selama bulan Ramadhan 2021.

 

1. Dancing In the Rain

 

 

 

Dancing in the Rain adalah drama keluarga yang mengisahkan Banyu (diperankan oleh Dimas Anggara) yang tinggal bersama neneknya, Eyang Uti (diperankan oleh Christine Hakim) karena ditinggalkan oleh orang tuanya sejak kecil. Seiring tumbuh dewasa, Banyu memiliki gangguan spektrum autisme, sehingga dia sulit untuk berinteraksi dengan orang lain. Suatu ketika, Radin (diperankan oleh Deva Mahenra) membela Banyu dari para perisak dan sejak saat itu, mereka mulai menjalin persahabatan. Kinara (diperankan oleh Bunga Zainal) masuk di kehidupan mereka. Persahabatan Banyu dan Radin pun diuji karena perasaan cinta mulai hadir di antara mereka. Akankah persahabatan mereka tetap bertahan? Yuk, ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Dancing in the Rain full movie di Viu.

 

 

2. Calon Bini

 

nonton streaming atau download film indonesia calon bini full movie viu

 

 

Film komedi Calon Bini mengisahkan Ningsih (diperankan oleh Michelle Ziudith) di paksa oleh pamannya, Pak Lik Agung (diperankan oleh Ramzi) untuk menikah dengan Sapto (diperankan oleh Dian Sidik). Khawatir pendidikannya akan terancam, Ningsih menolak dan kabur ke Jakarta. Di sana, Ningsih bekerja untuk keluarga Prawira (diperankan oleh Slamet Rahardjo) dan Andini (diperankan oleh Minanti Atmanegara) yang hubungannya kurang harmonis. Namun, hal yang membuat Ningsih bertahan karena ada Satria Bagus (diperankan oleh Rizky Nazar). Selain itu, Ningsih juga mendapat dukungan moral dan berakhir jatuh cinta dengan orang yang ditemuinya di internet dengan nama panggilan “Jejak Langkah”. Bagaimana kelanjutan hubungan Ningsih dan Satria? Siapa sosok “Jejak Langkah” itu sebenarnya? Cari tahu selengkapnya dengan nonton streaming atau download Calon Bini full movie di Viu!

 

 

3. Ketika Tuhan Jatuh Cinta

 

nonton streaming atau download film ketika tuhan jatuh cinta full movie hd viu

 

 

Ketika Tuhan Jatuh Cinta adalah film romantis yang berkisah tentang Fikri (diperankan oleh Reza Rahadian), pria yang diidamkan oleh banyak gadis di kampus. Namun, satu-satunya wanita yang ada di hati Fikri adalah Leni (diperankan oleh Aulia Sarah). Leni sebenarnya juga memiliki perasaan terhadap Fikri, tetapi sebagai gadis muslimah yang selalu mengontrol perilakunya, ia menjaga perasaannya terhadap Fikri. Bahkan, Leni juga menolak Irul (diperankan oleh Ibnu Jamil), teman Fikri yang tampan dan kaya. Usai lulus, cinta Leni dan Fikri bersatu. Saat mereka mempersiapkan lamaran, Leni dijodohkan orang tuanya dengan pria lain. Sementara Irul menjalin hubungan dengan Lidya (diperankan oleh Renata Kusmanto). Lidya hamil, namun Irul kabur. Apakah pada akhirnya cinta Fikri dan Lidya dapat dipersatukan? Nonton streaming atau download Ketika Tuhan Jatuh Cinta full movie selengkapnya di Viu untuk mengikuti kisah mereka.

 

 

4. Kok Putusin Gue

 

nonton streaming download film indonesia kok putusin gue full movie viu

 

 

Film romantis Kok Putusin Gue berkisah mengenai Amaya (diperankan oleh Dara The Virgin) yang patah hati karena kekasihnya, Hari (diperankan oleh Stefan William) mengakhiri hubungannya secara sepihak. Dia beralasan merasa rendah hati dan tidak pantas bersama Amaya yang pandai dalam banyak hal (lulus cumlaude, sabuk hitam taekwondo, fasih berbahasa Prancis, dan cantik). Atas saran sahabatnya, Rini (diperankan oleh Mitha The Virgin), Amaya berencana menemui Hari dan berusaha memperbaiki hubungan mereka.Tetapi dia melihat Hari bermesraan dengan wanita lain. Tidak terima dengan hal itu, Amaya dan Rini mulai membalaskan dendam dengan mengempiskan ban mobilnya, menyewa preman untuk mengganggunya, dan banyak hal lainnya. Tapi, kebencian dan dendam membuat hidup Amaya semakin tidak berarti. Akankah pada akhirnya Amaya bisa melupakan Hari? Yuk, ikuti kisah mereka dengan nonton streaming atau download Kok Putusin Gue full movie di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Film Indonesia Terbaru Full Movie di Viu

 

Selain film Indonesia terbaru di atas yang akan segera tayang di Viu pada bulan Ramadhan ini, kamu juga bisa saksikan koleksi serial Viu Originals dari Timur Tengah hingga drama Korea terbaru dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Film Indonesia full movie di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea, anime sub Indo, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Indonesia terbaru sekarang!

Nonton Sekarang

 

By |2021-04-25T12:23:06+07:00April 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment