Doyoung NCT Dikonfirmasi jadi Anggota Tetap Master in the House

doyoung nct, dear x who doesn't love me sub indo viu

 

 

Master in the House atau dikenal juga All the Butlers memiliki anggota baru lainnya!

 

Menurut outlet media OSEN pada 24 Juni, Doyoung NCT akan bergabung dengan variety show Korea “Master in the House” sebagai anggota baru. Tak lama kemudian, sebuah sumber dari SBS mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, “Doyoung bergabung dengan ‘Master in the House’ sebagai anggota pemeran reguler dan baru-baru ini menyelesaikan rekaman pertamanya.”

 

Dengan tambahan baru ini, para pemain sekarang termasuk lima selebriti: Doyoung, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES.

 

Doyoung sebelumnya muncul di acara itu dan menyentuh hati Lee Seung Gi dengan pertunjukan balet indah yang didedikasikan untuknya.

 

Episode pertama dengan Doyoung sebagai pemeran tetap akan tayang pada 3 Juli pukul 18:30. KST.

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari Master int the House yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers / Master in the House sub Indo hanya di Viu sekarang!

  

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-06-27T23:28:43+07:00June 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment