Sinopsis Running Man Episode 610: Semua Member Kunjungi Rumah Kim Jong Kook

nonton streaming download running man episode terbaru sub indo viu

 

 

Sinopsis Running Man episode 310 para anggota akan memberi kejutan dengan mengunjungi rumah Kim Jong Kook! Dari Ji Hyo yang mengaku tempat itu sebagai rumah pernikahannya hingga para anggota yang melakukan hal sesukanya. Cek sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 610

 

Preview Running Man episode 610 dimulai dengan menyoroti lokasi yang dipenuhi dengan peralatan olahraga. Sulih suara kemudian berbunyi, “Tempat dengan banyak rumor yang beredar.” Segera terungkap bahwa ini adalah rumah Kim Jong Kook! Setibanya di basement, Song Ji Hyo bergurau, “Ini rumah pernikahan kami.” Bahkan, Ji Hyo pun tahu password apartement Kim Jong Kook.

 

Saat para anggota yang menjadi tamu VIP datang tanpa undangan, mereka melakukan semua hal sesukanya. Mulai dari Yoo Jae Suk langsung sikat gigi, Haha yang lompat-lompat di kursi, hingga mereka berlatih olahraga dengan alat gym yang ada di rumah Kim Jong Kook. Selain itu, Kim Jong Kook juga memberi tahu bagaimana cara meredakan stres, saling bermain tebak-tebakan, hingga berbelanja bersama.

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-07-04T19:40:41+07:00June 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment