Sinopsis Knowing Brothers Episode 339: 8 Pertandingan Berbeda Harus Dilalui Anggota Bumi 833!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Sinopsis Knowing Brothers episode 339 masih dimeriahkan dengan kehadiran Anggota Bumi 833. Di variety show Korea minggu ini, ada 8 pertandingan dan mereka harus bertanding satu per satu. Di saat pertandingan semakin ekstrem, mereka dipersatukan oleh tarian. Yuk, simak sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 339

 

Preview Knowing Brothers episode 339 masih dimeriahkan dengan kehadiran Anggota Bumi 833 yang bertanding melawan anggota Bumi 338. Di minggu ini, akan ada 8 pertandingan dimana anggota bumi 833 melawan anggota bumi 338 secara satu per satu. Saat permainan terus berlanjut, semua bersiap untuk mempertaruhkan segalanya. Termasuk Hee Chul yang bersemangat, “Aku harus mempertaruhkan hidupku!”

 

Masing-masing dari mereka mulai mengikuti pertandingan dan dimeriahkan dengan sorak gembira setiap tim. Agar tim mereka bisa menang, segala macam trik licik pun dilakukan. Hingga babak pertandingan menjelang akhir, takdir senior dan junior berubah hingga rasa malu pun meningkat. Terlepas dari pertandingan yang ekstrem ini, semua kembali dipersatukan oleh tarian. Siapakah yang nantinya menjadi pemenang?

 

Saksikan preview Knowing Brothers episode 339 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2022-07-04T20:08:02+07:00June 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment