Dr. Romantic 2 Capai Peringkat Pemirsa Terbaiknya

Dr. Romantic 2 telah mencapai peringkat terbaik pribadinya dalam episode ketiga berturut-turut! Viuers yang suka nonton drama Korea yang dibintangi i Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung ini, pasti juga setuju kalau drakor ini memang sebagus musim pertamanya, Dr. Romantic.

 

Menurut Nielsen Korea, Dr. Romantic 2 episode 27 dan Dr. Romantic 2 episode 28 yang ditayangkan pada 18 Februari 2020 (waktu Korea) mencatat peringkat pemirsa 19,3 dan 23,4 persen atau meningkat 0,7 poin dari rekor sebelumnya. Dalam menit yang paling banyak ditonton, drama Dr. Romantic 2 mencapai 25,7 persen pemirsa.

 

Sementara itu, drama Korea terbaru The Cursed yang ditayangkan di tvN mencatat peringkat pemirsa 3,5 persen, untuk penurunan peringkat 0,2 persen dari episode sebelumnya, sementara Hello Dracula yang ditayangkan JTBC mencatat 0,9 persen pada hari kedua, penurunan 0,3 persen dari pemutaran perdana di hari Senin lalu.

 

 

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Dr. Romantic 2 akan memasuki episode terakhirnya Dua episode terakhir dari drama Korea yang dibintangi Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung ini akan tayang pada 25 dan 26 Februari 2020 di Viu.

 

Jangan lewatkan untuk nonton streaming / download Dr. Romantic 2 sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton Dr. Romantic 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-21T19:35:38+07:00February 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment