Dr. Romantic 2 Eps 29 – 30 : Yang Seo Jong Tampil di Episode Terakhir

Dr. Romantic 2 episode 29 – 30 yang merupakan episode terakhir drama ini akan menampilkan Yang Se Jong. Jang Se Yong kembali ke Rumah Sakit Dol Dam untuk pertama kalinya setelah empat tahun.

 

Belum lama ini, agensi Good People Entertainment merilis foto di belakang layar dari pemotretan penampilan khusus Yang Se Jong yang tampil dalam drakor Dr. Romantic 2 episode 29 – 30.

Preview dan Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 29 – 30

 

penampilan khusus yang se jong di dr romantic 2 episode 29 - 30

 

Sebelumnya dikonfirmasi bahwa aktor akan membuat cameo khusus di sekuel Dr. Romantic yang merupakan drama debutnya pada 2016. Di akhir Dr. Romantic 2 episode 29 dan Dr. Romantic 2 episode 30 tersebut pemirsa dapat menyaksikan kembalinya Dr. Do In Bum ketika ia berjalan ke Rumah Sakit Dol Dam dan berkata,”Tempat ini masih sama”.

 

Dalam foto adegan Dr. Romantic 2 (Romantic Doctor, Teacher Kim 2), Yang Se Jong berperan menjadi Dr. Do In Bum dan tersenyum ketika sedang membaca naskah. Menurut sumber tim produksi Dr. Romantic 2, aktor tersebut menghabiskan banyak waktu untuk penampilan khususnya dan menunjukkan rasa tanggung jawab yang luar biasa.

Nonton Streaming / Download Dr. Romantic 2 Sub Indo di Viu

 

Dua episode terakhir dari drama Korea yang dibintangi Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung ini akan tayang pada 25 dan 26 Februari 2020 di Viu.

 

Jangan lewatkan untuk nonton streaming / download Dr. Romantic 2 sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton Dr. Romantic 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-02-25T12:34:42+07:00February 20th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment