Drakor VIP Ep 6 : Lee Sang Yoon Meminta Kesempatan Kedua

Dalam drakor VIP episode 2, di mana Na Jung Sun (Jang Na Ra) menerima sebuah teks yang mengatakan, “Suamimu berselingkuh dengan seseorang di timmu”. Sejak saat itu, Na Jung Sun selalu diliputi keraguan kepada suaminya, Park Sung Joon, yang jelas memiliki suatu hal disembunyikan.

 

Dalam keheningan, Na Jung Sun terlihat seperti mengabaikan isi teks tersebut dan bertekad untuk tetap percaya kepada suaminya meskipun ada air mata di matanya. Di sisi lain, Park Sung Joon menunjukkan perasaan cemas dan gugup tentang kesenggangan hubungannya. Bagaimana kelanjutan drama Korea terbaru ini? Simak sinopsis drakor VIP episode 6 di bawah ini.

 

Sinopsis Drakor VIP Episode 6

 

drakorindo vip sub indo viu

 

Pada VIP Episode 6, Na Jung Sun bertemu suaminya di lobi hotel setelah dia berbohong padanya tentang keberadaannya. Pada pertemuan tersebut, Park Sung Joon meminta kesempatan kedua kepada Na Jung Sun. Adegan tersebut akan menjadi kelanjutan langsung dari pertikaian keduanya. Adegan difilmkan pada bulan Juni di sebuah hotel di Seoul dan dipasangkan dengan adegan lain untuk memastikan bahwa emosi yang tepat terbawa dari adegan ke adegan. Kedua aktor tersebut memperhatikan staf produksi, yang harus memindahkan peralatan dan mengatur segalanya sehingga adegan dapat difilmkan secara berurutan.

 

drakorindo vip sub indo viu

 

Serangkaian gambar juga merilis, Na Jung Sun sedang minum bersama mentornya, Jang Jin Chul (Jang Hyun Sung), untuk menghilangkan kesedihannya dan menceritakan kepadanya tentang apa yang terjadi antara dia dan suaminya. Cari tau kelanjutan kisah Na Jung Sun dan Park Sung Joon dalam drama VIP hanya di Viu. Untuk nonton drama Korea favorit kamu dari mana saja dan kapan saja, jangan lupa untuk download Viu di smartphone kamu.

By |2019-11-06T18:39:01+07:00November 5th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment