Rekomendasi Drakor Seru yang Diperankan Dua Bintang Masters Sun

Salah satu drama Korea terpopuler yang pertama tayang tahun 2013 adalah Masters Sun. Kesuksesan serial ini ternyata identik dengan pesona dan chemistry dua bintang utamanya. Drama Korea lain yang mereka perankan juga tak kalah bermutu dan selalu mendapatkan rating yang tinggi.

 

Dua bintang utama di drama seri Masters Sun adalah Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Duet akting keduanya terbukti menjadi sumber pesona drama seri Masters Sun. Kamu tentu ingat dong, Viuers, bagaimana kerennya penampilan awal So Ji Sub di drama I’m Sorry, I Love You? Penampilannya juga sangat menarik perhatian di drama Korea terbaik seperti Terius Behind Me, Ghost, dan film layar lebar Descendants of The Sun. Demikian halnya dengan Gong Hyo Jin. Aktris yang masuk daftar pemain film dengan bayaran tertinggi ini selalu berhasil membawa peran dan drama yang ia mainkan ke jejeran atas. Sebut saja Pasta, Its Alright This Is Love, dan Jealousy Incarnate. Gong Hyo Jin adalah salah satu aktris watak yang sangat diperhitungkan kemampuan aktingnya. Ia bahkan dijuluki Comedy Queen oleh industri hiburan Korea.

 

Nah, untuk melihat kerennya akting Gong Hyo dan So Ji Sub, kami sudah siapkan rekomendasi drama Korea yang dimainkan keduanya nih, Viuers. Semuanya ada di VIU lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Coba cek, kamu sudah nonton drama Korea di bawah ini!

 

1. Pasta

 

nonton drakor pasta sub indo di viu

 

Drama romantis dengan latar belakang kehidupan para chef di restoran dan gambar makanan lezat yang berseliweran di layar. Kamu bakal suka banget cerita seorang asisten koki bernama Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Gong Hyo Jin) yang bekerja di restoran elit La Sfera. Bosnya, seorang chef lulusan Italia yang sangat galak bernama Choi Hyun Wook (diperankan oleh Lee Sun Kyun). Keduanya seringkali bersitegang di dapur, terutama dengan sifat Hyun Wook yang pemarah dan tukang kritik. Tapi, diam-diam dia jatuh pada cinta Yoo Kyung. Sayangnya, banyak rintangan di antara mereka, termasuk salah satunya datang dari Kim San (diperankan Alex Chou) yang juga naksir Yoo Kyung.

 

Drama seri Pasta ini membawa Gong Hyo Jin memenangkan dua penghargaan dalam ajang MBC Drama Awards di tahun 2010. Tonton Pasta dengan subtitle Bahasa Indonesia hanya di VIU.

 

2. Its Allright This Is Love

 

nonton drakor its alright this is love sub indo viu

 

Jang Jae Yeol (diperankan oleh Jo In Sung) merupakan seorang penulis novel yang sangat populer dengan hasil karya yang selalu terjual habis di pasaran. Selain jadi penulis Ia juga menjadi seorang penyiar radio. Jae Yeol merupakan seorang yang sombong dan Ia juga menderita gangguan obsesif-kompulsif. Sementara itu, Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) adalah seorang psikiater yang sangat ambisius akan karirnya. Ia sangat peduli dengan pasien-pasiennya tapi kesulitan menjalin hubungan dengan pria karena trauma negatif di masa kecil. Keduanya bertemu di sebuah acara televisi dan berlanjut saat Jaeo Yeol pindah ke rumah kontrakan yang sama dengan Hae Soo. Banyak lika-liku dan adegan lucu dalam interaksi keduanya sampai akhirnya mereka jatuh cinta. Namun, Jae Yeol ternyata memiliki penyakit gangguan mental. Hae Soo, sebagai psikiater tentu saja berupaya untuk menyembuhkannya. Apakah berhasil? Makanya jangan sampai lewatkan drama It’s Allright This is Love ini yang tersedia di VIU dengan subtitle Bahasa Indonesia.

 

3. Jealousy Incarnate

 

nonton drakor jealousy incarnate sub indo di viu

 

Hidup terasa berat dan menuntut bagi Pyo Na Ri (diperankan oleh Gong Hyo Jin), penyiar perkiraan cuaca untuk stasiun acara SBC. Dia bertekad mencapai puncak piramida untuk meraih pekerjaan yang didambakan semua orang, yaitu pembawa berita malam. Dalam prosesnya, dia harus bersaing dengan jurnalis dan pembawa acara berita yang lama ditaksirnya dan mendebarkan hatinya, Lee Hwa Shin (diperankan oleh Jo Jung Suk). Perubahan ketertarikannya mendadak mulai mengganggu Hwa Shin dan hal remeh-temeh yang disebut kecemburuan pun mulai menggerayangi. Tapi, kemudian hadir sosok Go Jung Won (diperankan oleh Go Kyung Pyo) yang membuat semuanya makin rumit dan seru. Saksikan Jealousy Incarnate dengan subtitle Bahasa Indonesia hanya di VIU.

4. Terius Behind Me

 

drakor terius behind me sub indo di viu

 

Setelah kehilangan suaminya, hal aneh terjadi kepada seorang Go Ae Rin (diperankan oleh Jung In Sun), ibu tunggal dengan dua anak. Suatu hari, ada pria misterius bernama Kim Bum (diperankan oleh So Ji Sub) pindah ke sebelah unit apartemen Ae Rin. Dia tampan, tampak dingin di luar, tapi sebenarnya baik hati. Pria itu mantan anggota inteligen yang tengah menyamar dalam suatu penyelidikan misi yang berbahaya. Karena suaminya meninggal, Ae Rin harus bekerja dan mencari pengasuh untuk anak-anaknya. Kim Bum melamar untuk pekerjaan itu karena ia yakin mendiang suami Ae Rin ada kaitannya dengan kasus yang sedang ia selidiki. Terius Behind Me menjadi drama comeback So Ji Sub di tahun 2018 lalu. Nonton drama komedi, aksi, dan thriller ini dengan subtitle Bahasa Indonesia hanya di VIU.

5. Ghost (Phantom)

 

drakor ghost phantom sub indo di viu

 

Walaupun berjudul Ghost (Phantom), drakor ini sama sekali tidak bercerita tentang hantu. Kisahnya mengenai seorang polisi cyber crime bernama Kim Woo Hyun (diperankan oleh So Ji Sub) yang sedang menyelidiki sebuat situs judi dan akhirnya terbawa ke kasus lain, yaitu kasus bunuh diri seorang aktris. Bersama detektif Yoo Gang MI (diperankan oleh Lee Yeon Hee), keduanya mendapati seorang hacker bernama Hades ada di balik semua insiden. Setelah tertangkap, Woo Hyun sangat terkejut karena hacker tersebut adalah teman lamanya di akademi kepolisian, Park Gi Young (diperankan oleh Daniel Choi). Drama ini berpusat pada kejahatan dunia cyber oleh komplotan hacker yang didasari atas dendam dan rasa benci. Diproduksi tahun 2012, drama korea Ghost (Phantom) ini seru banget buat kamu tonton lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, hanya di VIU.

 

 

By |2019-12-03T11:35:06+07:00November 6th, 2019|Highlight VIU Shows, Monthly Programs, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment