Flower Crew Joseon Marriage Agency : Mencari Cinta untuk Raja

Kisah segar para mak comblang berparas rupawan yang mencoba memecahkan banyak kasus dan juga lika-liku percintaan. Sepanjang empat episode Flower Crew Joseon Marriage Agency yang sudah rilis, Viuers bisa menikmati kisah para mak comblang yang berusaha menjadi agen pernikahan. Awalnya, sang raja meminta mak comblang terbaik di Joseon ini untuk mencari cinta pertamanya. Sang cinta pertama ternyata bernaik kurang baik dan raja ingin mengubah nasibnya jadi perempuan terhormat. Apakah para matchmaker ini akan sukses memenuhi perintah sang raja?

 

 

Ada tiga karakter utama dalam drakor ini, Ma Hoon (diperankan Kim Minjae), sang pemimpin Flower Crew yang juga paling berpengalaman. Ia bukan hanya rupawan dan digadang-gadang sebagai salah satu pria terbaik di Joseon, tetapi juga berpengalaman dengan urusan percintaan, pernikahan, mengatur segala urusan perkawinan tanpa melihat usia dan jenis kelamin, sampai juga urusan perceraian atau pernikahan kedua. Sayangnya Ma Hoon justru masih dalam pencarian untuk cinta sejatinya. Lalu ada Ko YoungSoo (diperankan Park JiHoon), yang merupakan konsultan penampilan untuk Joseon. Ia menciptakan dunia di Joseon menjadi sangat trendi layaknya runway modeling. Untuk urusan penampilan, kecantikan dan juga fesyen, YoungSoo adalah juaranya. Di balik segala penampilan glamornya, ia menyimpan rahasia terpendam yang tak pernah ia utarakan.

 

Tidak ketinggalan, Do LJoon (diperankan Byeon WooSok), anggota terakhir Flower Crew yang punya segala informasi terkini dan termutakhir. Bukan hanyak itu saja, ia merupakan pria dengan paket lengkap; ketampanan, kecerdasan dan kepribadian menarik. Do Joon ternyata menjadi saksi pertama yang mengungkap perasaan Ma Hoon terhadap GaeDong, gadis yang merupakan cinta pertama sang Raja.

 

GaeDong, yang dalam bahasa Korea diterjemahkan bebas sebagai kotoran anjing, memiliki penampilan unik yang membuatnya sering dikira sebagai laki-laki. GaeDong memilih memotong gaya rambutnya layaknya pria daripada memasang pita layaknya perempuan lainnya. Belum lagi ia sering bekerja di pasar untuk pekerjaan yang cukup berat, seperti mengangkut beban berat seperti beras dan juga terlibat perkelahian geng. Tak heran julukan gaedong menempel padanya.

 

Sang Raja sendiri, Lee Soo (diperankan Seo JiHoon), bukan berasal dari garis keturunan raja. Ia terbangun di suatu pagi dan mendadak mengemban peran sebagai raja. Tak terbiasa dengan kehidupan istana, Lee Soo ingin mempertahankan bagian dari hidupnya sebelum menjadi raja, yaitu bertemu dengan GaeDong , cinta pertamanya. Meskipun memegang kekuasaan tertinggi, Lee Soo merasa tertekan dengan kehidupan istana dan berusaha menjadi klien Flower Crew agar bisa bersatu lagi dengan pujaan hatinya.

 

Flower Crew Joseon Marriage Agency merupakan kisah cerita drama Korea terbaru yang romantis unik serta mengambil latar belakang kolosal tanpa berkaitan dengan sejarah masa lalu. Bukan hanya cerita menarik, kostum para pemain pun begitu eksentrik dengan sentuhan etnik budaya. Serial ini diangkat dari novel karya Kim Yirang yang dirilis tahun 2014 silam. Bersiaplah nonton drama Korea 16 episode lengkap yang akan tayang di VIU dan pastikan juga Viuers sudah download aplikasi Viu di smartphone!

 

By |2020-04-23T00:11:09+07:00November 6th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment