Drakor Why Her? Rilis Poster Tiap Karakter, Perlihatkan Prioritas yang Berbeda dari Para Pemeran

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

Viu Original Why Her? telah merilis poster terbaru dan memperlihatkan para karakter dengan gambaran prioritas yang berbeda dari Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, dan Heo Joon Ho.

 

Why Her? adalah drama Korea terbaru roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

 

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Oh Soo Jae, seseorang yang menjadi lebih sinis setelah mengatasi penyesalannya. Dia adalah mitra termuda di Firma Hukum TK terkemuka dan seorang ace yang diakui semua orang. Dia adalah karakter dingin yang berpacu menuju kesuksesan yang sempurna, dan dia dilengkapi dengan keinginan membara untuk menang dan pembenaran diri tanpa rasa takut yang membuat lawannya berlutut di hadapannya.

 

Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan, seseorang yang memiliki empati besar yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain. Namun, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang menyebabkan nasibnya menjadi sedikit kurang baik. Gong Chan mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang telah disingkirkan dari posisinya untuk menjadi profesor yang berafiliasi dengan sekolah hukum karena insiden yang tidak terduga.

 

Aktor veteran Heo Joon Ho berperan sebagai ketua di TK Law Firm, bernama Choi Tae Guk yang bisa bertindak secara jahat dan tanpa ragu jika itu untuk mewujudkan keinginannya. Bae In Hyuk berperan sebagai siswa sekolah hukum yang kesepian, Choi Yoon Sang, yang juga merupakan putra kedua dari ketua Choi Tae Guk.

 

 

Poster Karakter Drama Why Her?

 

Dalam poster baru, empat pemeran utama masing-masing muncul dengan kutipan yang menjelaskan karakter mereka masing-masing. Oh Soo Jae menatap dengan berani ke depan dengan menggunakan setelan berwarna merah cerah, dan teks di posternya berbunyi, “Alih-alih menyesal, aku akan menjadi seseorang yang lebih bertekad untuk memiliki segalanya,” mengisyaratkan hasratnya yang membara untuk sukses.

 

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

Gong Chan tidak terlalu berbeda dari Oh Soo Jae, tetapi dia bersedia melakukan apa saja untuk melindunginya. Teks di posternya mengungkapkan, “Aku percaya… bahwa kamu adalah orang yang baik.” Dengan sorot mata yang tampak mengalir dan memperlihatkan Gong Chan yang berada dalam kesepian. Namun, entah bagaimana hal tersebut dapat menyentuh hati pemirsa dan akan menarik untuk mengetahui apakah ketulusannya bisa menyentuh Oh Soo Jae juga.

 

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

Ekspresi Choi Tae Guk yang dingin dan tanpa belas kasihan atau kehangatan memiliki teks dalam posternya yang berbunyi, “Tidak peduli seberapa pintar kamu, kamu tetap berada di telapak tanganku.” Heo Joon Ho akan memberikan penampilan luar biasa dari seorang penjahat sepanjang masa yang memiliki keseriusan untuk menjaga Oh Soo Jae di sisinya.

 

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

Choi Yoon Sang terlihat kesepian meskipun berada di antara lautan manusia, kemudian yang menjadi satu poin penting dari cerita ini adalah mencari tahu tentang hubungannya dengan Oh Soo Jae, Gong Chan, dan Choi Tae Guk. Pada poster miliknya terdapat teks yang berbunyi, “Mulai sekarang, jika terjadi sesuatu, hubungi aku, bukan orang lain,” memperlihatkan keseriusannya yang dapat membuat hati berdebar dengan keberanian yang dimilikinya.

 

nonton streaming download drakorindo why her sub indo viu

 

Produser drama Why Her? memberikan komentarnya, “Penampilan dari para aktor yang akan mengekspresikan narasi dan emosi karakter sangat luar biasa. Mohon nantikan sinergi para aktor yang akan memerankan karakter yang saling terkait satu sama lain dengan cara yang sangat baik dan meyakinkan.”

 

 

Nonton Streaming / Download Why Her? Sub Indo di Viu

 

Viu Original Why Her? tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 3 Juni 2022. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Why Her? sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea, anime, film terpopuler sepuasnya tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Why Her? sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-05-15T17:21:51+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment