BTS Shooting Stars: Perilaku Kocak Para Pemeran yang Terjadi Secara Non-Stop

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Drama Korea Shooting Stars membagikan cuplikan video dari balik layar yang memperlihatkan para pemeran dengan perilaku kocak yang mereka lakukan dan terjadi tanpa henti.

 

“Shooting Stars” (Sh**ting Stars) merupakan drama Korea komedi romantis yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dengan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar selayaknya bintang di langit.

 

Yuk, saksikan keseruan di balik layar dari para pemain sebelum kamu nonton Drama Korea Shooting Stars berikut ini!

 

 

Perilaku Kocak Para Pemain Drama Shooting Stars

 

Pada awal video memperlihatkan Lee Sung, Yoon Jong Hoon, dan Kim Dae Gon yang penuh dengan semangat saling berbagi mengenai berbagai ide dalam adegan yang nantinya akan mereka lakukan. Mereka saling berkumpul dan kemudian Kim Young Dae bergabung dan ikut serta dalam melakukan brainstorming.

 

Kemudian video selanjutnya memperlihatkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yang kembali ke masa lalu untuk melakukan syuting di masa perkuliahan mereka. Keduanya muncul dengan menggunakan pakaian olahraga yang serasi, kemudian Kim Young Dae berseru, “Pakaiannya tidak sama!” Untuk membuktikan bahwa Kim Young Dae salah, Lee Sung Kyung dengan lucu membuka mantelnya dan berteriak, “Harga diri! Harga diri! Harga diri!” sebelum menambahkan, “Apakah kamu tahu ini? Apakah kamu tidak menonton ‘Street Woman Fighter’ akhir-akhir ini?”

 

Pada malam hari, Sojin Girl’s Day merekam adegan kencannya dengan Oh Eui Sik. Saat dia membahas adegan romantis yang akan datang dengan sang sutradara, Sojin bertanya sambil sedikit tertawa, “Bukankah ada banyak alasan untuk berciuman sambil berdiri?”

 

Kamu bisa menyaksikan video di balik layar untuk episode 5 dan 6 secara lengkap di sini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars di Viu

 

Drakor Shooting Stars tayang di Viu setiap hari Jum’at dan Sabtu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Shooting Stars sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-15T17:21:47+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment