Berikan yang Terbaik, Persaingan Unit Tari Pada Babak Ketiga Queendom 2 Sangat Intens

nonton streaming download drakorindo queendom 2 sub indo viu

 

Episode terbaru dari Queendom 2 telah menampilkan penampilan yang memukau dari semua tim yang berada di Unit Tari pada babak ketiga. Persaingan di antara tiga tim yang terlihat intens mampu membuat babak ketiga dari variety show Korea ini terlihat semakin menegangkan.

 

Pada episode ke-7, seluruh tim dari masing-masing unit telah menyelesaikan penampilan mereka yang memukau. Di episode kali ini juga pengumuman peringkat akhir untuk babak ketiga dari unit vokal telah terungkap.

 

 

Penampilan Seluruh Unit Tari dan Pengumuman Peringkat Babak Ketiga

 

Minggu lalu, unit vokal memberikan penampilan yang memukau dari lagu-lagu EXO, IU, dan BOL4. Di antara unit-unit ini, Yeon Jung dan Soo Bin dari WJSN serta Eun Ha dari VIVIZ (Universe in Eunha) menempati posisi pertama, diikuti oleh Hyolyn dan Min Young Brave Girls (33). Di tempat ketiga adalah tim Sun and Moon, yang terdiri dari Kim Lip, Chuu, Jin Sol, dan Ha Seul dari LOONA dengan Seo Young Eun dan Kim Chae Hyun dari Kep1er.

 

Sebelum unit tari tampil, proses persiapan masing-masing tim telah diperlihatkan. Untuk penampilan ‘Purr’ dari KEVIZ (Hikaru, Kim Da Yeon, Xiaoting, SinB, Umji), mereka berlatih di depan sang koreografer dari HolyBang, Honey J. Kemudian HoneyJ menyampaikan penilannya kepada mereka, “Ini lebih baik daripada yang aku khawatirkan. Namun, rasanya seperti kali bekerja lebih keras pada koreografi individu daripada koreografi secara keseluruhan.”

 

Kamu bisa menyaksikan penampilan dari KEVIZ di sini!

 

 

Penampil kedua adalah Eun Seo dan Yeo Reum dari WJSN dengan Hyolyn sebagai unit bernama Ex-it. Untuk penampilan ‘KA-BOOM’, Hyolyn berkomentar, “Tujuan aku adalah untuk menerima tanggapan dari penonton seperti, ‘Yeo Reum dan Eun Seo… Mereka dari WJSN?’ saat menonton penampilan kami.”

 

Untuk mengevaluasi kemajuan mereka, koreografer dari Ex-it yaitu LACHICA mengunjungi ruang latihan mereka. Gabee berkomentar, “Eun Seo dan Yeo Reum harus lebih kuat lagi. Lirik kalian tampak lembut, tetapi sangat penting untuk membuatnya nampak berkharisma.” Mengenai kritiknya yang tidak biasa, Gabee menambahkan komentar sambil tertawa, “Kami membuat peri ini melakukan hal-hal aneh.”

 

Unit dance terakhir adalah Queen Is Na yang berisikan Olivia Hye, Hee Jin, Yves, Choerry dari LOONA dan Eun Ji dari Brave Girls yang berhasil memenangkan evaluasi sementara. Sebelum berlatih dengan koreografer Monika dari PROWDMON, mereka itu mengungkapkan perasaan gugup yang dirasakan. Yves mengingat pertemuan terakhir mereka dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya saat aku mengambil kelas dan aku hanya mendapatkan masalah.”

 

Terlepas dari kekhawatiran mereka, Monika dengan bangga mengatakan kepada mereka, “Bagus sekali. Kamu banyak berlatih.” Dia juga melanjutkan, “Sepertinya kamu sudah bekerja keras, tetapi kamu belum berhasil menembus dinding yang tipis itu.”

 

 

Nonton Streaming / Download Queendom 2 Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa menyaksikan penampilan dari tim Ex-it dan Queen Is Na secara lengkap di Viu. Queendom 2 tayang di Viu setiap Sabtu, mulai 2 April 2022 dengan total 8 episode. Jangan lewatkan aksi panggung spektakuler para idol ini dengan nonton streaming atau download Queendom 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Queendom 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-15T19:23:47+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment