6 Hal Tentang Cinta, Rumor, dan Kenyataan dalam Shooting Stars Episode 5-6

 

Shooting Stars tampaknya semakin seru dengan adegan yang dikemas secara apik mengenai hal-hal romantis, rumor yang beredar, dan realitas yang sebenarnya sebagai penggambaran dari episode 5 dan episode 6. Mengupas setiap lapisan dari ketua tim humas yang berkepala dingin dan bintang papan atas yang menolak untuk meninggalkan orbitnya. Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) dan Oh Han Byul (diperankan oleh Lee Sung Kyung) terus bertengkar setiap hari, tetapi tetap dapat menunjukkan profesionalitas di bidang mereka masing-masing.

 

Mereka sama sekali tidak menyadari betapa buruknya mereka satu sama lain. Romansa, rumor, dan realitas kencan selebriti menjadi topik dari episode 5 dan 6. Tidak ada seorang pun di Star Force Entertainment yang aman dari ketiga hal yang bisa menjadi kekuatan yang tak terkendali. Inilah momen di mana kehidupan cinta bisa menjadi terbalik dalam drama Korea Shooting Stars!

 

 

6 Hal Tentang Cinta, Rumor, dan Realitas dalam Shooting Stars Episode 5-6

 

Berikut adalah enam hal yang terjadi mengenai cinta, rumor, dan juga realitas dalam drama Shooting Stars yang perlu kamu ketahui. Awas spoiler!

 

1. Kembalinya mantan Jo Gi Bbeum

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Jo Gi Bbeum (diperankan oleh Sojin) terlihat sangat malang karena harus terus bekerja dan tidak istirahat di dua episode ini. Setelah pulih dari radang usus buntu, atasannya dengan perasat gembira menyambutnya kembali bekerja dan menuntut berita hangat dari selebriti dengan segala cara. Jo Gi Bbeum yang kesal bersembunyi di taman tempat pasangan selebriti sering berkencan secara rahasia dan bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga sesama reporter bernama Cha Min Ho (diperankan oleh Oh Eui Sik).

 

Mereka berdua tahu mengapa reporter lain juga ada di sana, dan saat mereka mengintai daerah itu bersama-sama, hati Jo Gi Bbeum mau tidak mau berdebar-debar melihat gerakan kecil yang memperlihatkan kebaikan dari Cha Min Ho. Tapi kemudian Cha Min Ho menghapus artikelnya dan hampir menghancurkan laptop miliknya dalam proses itu karena dia menolak seorang wanita bisa menjadi lebih berhasil darinya.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Ada juga aktor menggemaskan yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop. Dia yang terus mengirim pesan genit dan menggoda setiap hari setelah melakukan wawancara. Jo Gi Bbeum berdiri teguh melawan wajah rupawan itu tetapi tidak dapat menahan diri untuk menyerah setelah satu minggu, hanya untuk mengetahui bahwa sebenarnya artis itu mengirim pesan kepada setiap reporter dengan isi pesan menggemaskan yang sama. Itu adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa seorang artis tidak mendapatkan berita yang negatif saat melakukan konferensi pers.

 

 

2. Lelaki yang disuka Park Ho Young

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Park Ho Young (diperankan oleh Kim Yoon Hye) merupakan seorang pekerja keras yang baik dan rajin, serta mampu mengelola bakat yang miliknya. Desas-desus terus saja menghantam selayaknya pintu yang menampar wajah ketika salah satu artisnya terjebak dalam skandal berkencan sebanyak tiga kali, yang lebih mengejutkan karena berita itu benar. Di sisi lain, artis baru yang dia rekrut sebelumnya adalah seorang koki yang tampak menggemaskan bernama Kang Si Deok (diperankan oleh Lee Seung Hyub) berjanji untuk menjadi artis yang populer.

 

Park Ho Young melatihnya untuk terbiasa berbicara dengan menggunakan aksen Seoul dibandingkan dengan satoori (dialek daerah), tetapi dia terjebak pada nama panggungnya. Setelah banyak gagal pada saat melakukan brainstorming, Ho Young tiba-tiba mengetahui bahwa salah seorang aktor yang sedang syuting drama bersama dengan Gong Tae Sung mengundurkan diri, sehingga memerlukan seorang pengganti yang bisa berbicara menggunakan satori.

 

Mencari cara untuk membuat Kang Si Deok bisa masuk dalam drama tersebut, matanya tertuju pada orang terdekatnya, seorang bintang di Star Force Entertainment, Kang Yoo Sung (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) untuk segera mengajak Si Deok ke dalam drama. Oh Han Byul sambil tertawa mencatat bahwa ada lebih dari satu kasus aktor yang menggunakan nama manajer sebagai nama panggung mereka.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Namun, tampaknya ada alasan lain untuk pilihan Park Ho Young. Dia tampaknya menyukai Kang Yoo Sung! Tidak heran dia berusaha keras untuk mengejarnya. Lihat saja wajahnya ketika dia dipanggil menggemaskan oleh Kang Yoo Sung. Tak sampai di situ saja, Park Ho Young juga haru s menghadapi sebuah bencana karena pers tetap sibuk dan rumor kali ini lebih panas daripada sebelumnya.

 

 

3. Asap dan rumor

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Hal yang menjadi masalah dengan rumor adalah bahwa satu bau pun sudah cukup bagi seseorang untuk mencium adanya sebuah rumor dengan cara yang berbeda. Jadi, ketika desas-desus menyebar tentang Gong Tae Sung yang menjadi pecandu sebuah klub dan memiliki aroma rambut yang bau, Gong Tae Sung langsung menjadi sorotan. Hal itu tentunya tidaklah benar, tetapi itulah keindahan sebuah rumor. Tidak harus baunya saja sudah cukup untuk membuat orang bertanya-tanya apakah ada api di mana asapnya.

 

Gong Tae Sung mencuci rambutnya lebih dari 10 kali sehari dengan perasaan yang sedih dan terus khawatir akan baunya sampai-sampai kulit kepalanya terasa akan lepas karena dia terlalu sering mencuci rambut. Dia tidak bisa mempercayai siapapun sampai pada akhirnya Oh Han Byul yang bertindak, menyeret kepalanya ke bawah dan mencium aroma kepalanya. Gong Tae Sung ternganga saat Oh Han Byul mengatakan bahwa rambutnya sangat harum, dan hanya dengan begitu saja kekhawatirannya hilang.

 

Ditambah lagi ketika dia berhasil membuktikan bahwa rumor itu berasal dari percakapan tentang klub kesehatan yang diikuti Gong Tae Sung, kemudian didengar oleh orang lain yang beritanya sangat dibesar-besarkan melebihi proporsi. Oh Han Byul memiliki ketertarikan khusus pada rumor, terlebih lagi dari apa yang telah dia terima bertahun-tahun lalu. Meskipun begitu, rumor tidak mudah untuk cepat reda, begitulah yang di pikirkannya.

 

 

4. Pasangan kampus

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Sedikit demi sedikit misteri hubungan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung di kampus terungkap, keduanya mengatakan bahwa mereka hanya berteman, meskipun mereka seringkali terlihat bertengkar. Entah bagaimana Oh Han Byul bisa terlibat bersama Gong Tae Sung untuk melakukan foto bersama, tetapi karena hal itulah dia dikira sebagai kekasih Gong Tae Sung karena dipaksa. Semakin banyak yang membicarakannya, Oh Han Byul terus menundukkan kepalanya saat berjalan. Sepertinya kehidupan Gong Tae Sung terus berlanjut tanpa menyadari bahwa ada kerusakan yang dia sebabkan tanpa dia memberikan klarifikasi apa pun.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Hanya saja, sebenarnya hal itu tidaklah benar. Setelah Oh Han Byul mengunjungi ke Universitas tempat di mana dia menimba ilmu untuk menjadi tamu pembicara, dia ditanya oleh kepala Universitas mengenai hubungannya dengan Gong Tae Sung dan mendapati bahwa mereka berdua ternyata tidak berkencan. Hal ini terjadi karena sebelumnya Gong Tae Sung datang kepada kepala Universitas untuk menghapus semua materi promosi untuk brosur Universitas yang memperlihatkan dirinya dengan Oh Han Byul. Sebagai imbalannya, Gong Tae Sung akan menjadi model brosur Universitas selama bertahun-tahun.

 

Tentunya Oh Han Byul merasa terkejut dan mulai bertanya-tanya bagaimana bisa seorang Gong Tae Syng yang egois bisa berperilaku seperti itu. Jo Gi Bbeum tampaknya ingin menganggapnya sebagai orang yang egous dan bertanya-tanya apakah dia Oh Han Byul pernah jatuh cinta dengan Gong Tae Sung. Mendengar itu, Oh Han Byul langsung menyangkalnya dengan wajah yang terlihat kesal. Tapi, apakah dia benar-benar kesal?

 

 

5. Pengakuan Gong Tae Sung

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Ternyata Gong Tae Sung sangat bodoh. Terlepas dari semua yang dia lakukan secara diam-diam untuk Oh Han Byul, dia belum menyadari bahwa sebenarnya dia jatuh cinta pada Oh Han Byul. Dia merasa senang ketika melihatnya, dia secara praktis mengibaskan ekornya begitu Oh Han Byul berbicara, tetapi masih belum bisa menyadarinya? Gong Tae Sung, tolonglah. Namun, alam bawah sadarnya tampaknya memiliki hal-hal yang lebih baik daripada pikirannya. Ketika Oh Han Byul membawa daftar pertanyaan untuk wawancara majalah dan bertanya kepadanya apa momen terbaik dalam hidupnya, dia dengan mengantuk bergumam bahwa Oh Han Byul ada di semua momen itu dan meminta Oh Han Byul untuk tetap berada di sisinya. Bahkan dia tidak tahu bahwa dia mengakui perasaannya!

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

 

Dia menjatuhkan diri ke bahu Oh Han Byul yang langsung terkejut dan membeku sebelum akhirnya bergegas menjauh dari ruangan. Gong Tae Sung benar-benar tidak menyadari pengakuannya dan perasaannya yang tersembunyi sampai percakapan kebetulan membuatnya menyadari bahwa dia terlalu ingin tahu tentang Oh Han Byul. Dengan rasa penasaran yang berlebihan, sang manager, Byun Jung Yeol (diperankan oleh Jin Ho Eun) mengatakan bahwa ini adalah gejala awal cinta. Ini seperti bola lampu yang meledak di kepala saat menyadari bahwa semua tatapan rindu itu karena suatu alasan.

 

Dia jatuh cinta dengan Oh Han Byul. Jika dia tidak bertindak dengan cepat, dia akan kehilangan Oh Han Byul karena bukan hanya dia yang menyadari betapa menariknya Oh Han Byul. Do Soo Hyuk (diperankan oleh Lee Jung Shin) juga bertekad untuk memenangkan hati Oh Han Byul meskipun telah melihat jarak profesional yang Oh Han Byul buat secara jelas. Saat ini Gong Tae Sung dan Do Soo Hyuk bertetangga, pertikaian cinta ini akan semakin mengecil.

 

Namun, jika ada satu orang yang bertingkah seperti orang dewasa di sini, hal itu akan menjadi objek kasih sayang dari diri mereka. Oh Han Byul tetap menjadi yang terbaik. Untuk suatu kesalahan, Oh Han Byul bisa dengan cepat untuk memaafkan dan sama cepatnya untuk mengakui ketika dia salah. Seperti yang ditunjukkan olehnya saat berterima kasih kepada Gong Tae Sung atas apa yang dia lakukan tentang brosur kampus bertahun-tahun yang lalu.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Ini pertama kalinya Oh Han Byul tersenyum begitu bebas di sekeliling Gong Tae Sung. Bahkan saat Gong Tae Sung mengunjungi kembali momen-momen terbesar dalam karirnya, seperti: kelulusannya, filmnya yang berhasil mencapai 10 juta penonton bioskop, dan penghargaan Aktor Terbaik pertamanya, dapat dilihat bahwa Oh Han Byul yang ceria dan suportif selalu ada di sisinya. Oh Han Byul ada untuk tertawa bersamanya, bersemangat untuknya, dan bahkan menangis saat dia tidak menangis. Sepanjang episode ini akan muncul pertanyaan kemanakah Oh Han Byul yang dulu pergi? Namun, tidak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan jawabannya.

 

 

6. Kebenaran di balik tatapan Oh Han Byul

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Menjadi hal yang lucu mengenai bagaimana semua orang sebenarnya tahu, kecuali Oh Han Byul itu sendiri. Oh Han Byul juga tidak secara sengaja terlihat agak bodoh pada saat ini. Dia juga tidak bisa membenci Gong Tae Sung sebanyak yang dia coba selama bertahun-tahun. Ini adalah seorang wanita yang merayakan setiap kebahagiaan Gong Tae Sung dan lebih bahagia untuk Gong Tae Sung daripada dirinya sendiri.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Lapisan lain kemudian terkelupas dari Oh Han Byul di mana kita bisa melihat setiap momen secara sekilas mengenai keduanya di akhir epilog. Mau tak mau Oh Han Byul merasa akan pingsan ketika Gong Tae Sung menyandarkan kepalanya di bahunya.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Hal yang sama berlaku ketika Gong Tae Sung bersikeras meminum kopinya di pagi hari, ketika Gong Tae Sung memberi tahu tentang tipe idealnya seperti seseorang yang nyaman, atau ketika Gong Tae Sung tampak tersenyum padanya, untuknya. Oh Han Byul, di awal karirnya (dan juga karir Gong Tae Sung), sudah jatuh cinta padanya, tetapi kemudian Gong Tae Sung berkencan dengan orang lain.

 

Dengan begitu saja, fantasi Oh Han Byul pecah berkeping-keping di sekelilingnya. Memang sangat memilukan melihatnya menangis karena sangat mudah untuk menafsirkan apa yang dilakukan Gong Tae Sung untuk merayu. Sampai kita mendapatkan lebih banyak hal, Gong Tae Sung benar-benar merasakan sesuatu dan kemudian sesuatu lainnya menghalangi, atau dia adalah salah satu dari banyak orang yang penuh kasih sayang kepada semua orang dan semua yang dia rasakan terhadap Han Byul pada saat itu adalah sebuah kepercayaan.

 

Bagaimanapun juga, Oh Han Byul memberitahu Jo Gi Bbeum bahwa tidak ada yang bisa memiliki perasaan untuk seorang selebriti di industri ini dan bertahan dengan perasaan itu. Tetapi, yang tidak dia bertahu adalah dia yang sebenarnya melakukan hal itu. Untuk bertahan hidup, Oh Han Byul memotong bagian idealis dari dirinya yang benar-benar percaya bahwa Gong Tae Sung juga merasakan sesuatu. Dia melakukannya agar dia bisa terus bertahan hidup, sehingga lahirkan Oh Han Byul yang tidak terlalu peduli seperti yang kita kenal saat ini. Dia menjadi seseorang yang tidak peduli dengan siapa Gong Tae Sung berkencan dan siapa yang akan berurusan dengannya.

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo shooting stars sub indo viu

 

Pada episode mendatang, Gong Tae Sung akhirnya mulai menyadari perasaannya pada Oh Han Byul. Hal ini menjadi perang antara dirinya dengan Do So Hyuk. Sementara itu, Kang Yoo Sung terus saja bertemu dengan Eun Si Woo (diperankan oleh Choi Ji Woo). Masih belum diketahui apa yang membuat Gong Tae Sung memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak dengan Star Force Entertainment dahulu kala.

 

Ada yang mengatakan bahwa terdapat garis tipis antara cinta dan benci, kemudian Oh Han Byul tampaknya telah menyeberang dari satu sisi ke sisi lain untuk melindungi dirinya sendiri. Setelah terbakar satu kali, apakah dia benar-benar bisa menyeberang sekali lagi? Pekerjaan Gong Tae Sung akan cocok dengannya!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Shooting Stars di Viu

 

Drakor Shooting Stars tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Shooting Stars sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Shooting Stars sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-18T15:41:57+07:00May 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment