Drama Bad Prosecutor Buktikan Popularitas dengan Pertahankan Peringkat Rating No. 1

nonton streaming download drakorindo bad prosecutor sub indo viu

 

 

Drama Bad Prosecutor telah melanjutkan rekor sempurnanya pada episode terbaru yang ditayangkan, dan drama ini telah berhasil buktikan popularitas dengan mempertahankan peringkat rating No. 1 untuk drama yang tayang pada Rabu-Kamis malam.

 

Pada tanggal 3 November, serial populer yang dibintangi oleh D.O. berhasil menjadi drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton selama 10 episode berturut-turut. Menurut Nielsen Korea, drakor Bad Prosecutor telah berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 6,2 persen untuk Bad Prosecutor episode 10, turun hanya 0,1 persen dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 6,3 persen.

 

Bad Prosecutor adalah drama yang menceritakan tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal dan selalu percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. D.O. EXO akan berperan sebagai Jin Jung, “jaksa jahat” tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Lee Se Hee akan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten.

 

Sementara itu, Love in Contract naik ke peringkat nasional rata-rata 2,9 persen menjelang minggu terakhir penayangannya. Lalu ada drama Love is for Suckers dan May I Help You? yang masih tidak tayang mengingat tragedi akhir pekan lalu di Itaewon.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Prosecutor Sub Indo di Viu

 

Drama Bad Prosecutor tayang secara eksklusif di Viu mulai 6 Oktober 2022, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Prosecutor sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bad Prosecutor sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-05T00:44:33+07:00November 5th, 2022|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment