Preview The Empire Episode 13: Kwon Ji Woo Menjadi Tersangka Atas Pembunuhan Joo Se Bin

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Pada preview The Empire episode 13, Han Kang Baek menjadi tersangka paling kuat karena dia merupakan kekasih dari Hong Nan Hee.

 

The Empire merupakan Viu Original yang mengisahkan tentang kehidupan pribadi dan rahasia gelap “kerajaan” yang terlalu ambisius yang menguasai lingkaran hukum paling bergengsi di Korea. Kim Sun Ah berperan sebagai Han Hye Ryul, kepala Cabang Khusus Kantor Kejaksaan Distrik Pusat yang ambisius dan cerdas, yang berasal dari keluarga kaya dan berkuasa. Ahn Jae Wook berperan sebagai suaminya yang bernama Na Geun Woo, seorang profesor sekolah hukum yang hampir menjadi calon presiden.

 

Sebelum nonton drama Korea The Empire episode 13, yuk simak terlebih dahulu previewnya di sini!

 

 

Preview The Empire Episode 13

 

Han Kang Baek (diperankan oleh Kwon Ji Woo) ditetapkan sebagai tersangka paling kuat hanya karena dia merupakan pacar dari Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin). Para penyiar berita mulai berkumpul di universitas hukum tempat Han Kang Baek dan Hong Nan Hee berkuliah. Tak hanya itu saja, aksi protes juga terjadi hari demi hari untuk menangkap Han Kang Bae.

 

Bahkan para penyiar siaran pribadi tidak ragu-ragu untuk melakukan hal yang di luar batas seperti ingin merekam Han Kang Baek lebih dekat. Namun, sebenarnya ada tersangka lain yaitu Yoon Goo Ryung (diperankan oleh Kim Hyun Ha) karena dia memiliki jejak pernah menguntit Hong Nan Hee di ponselnya, dan hal ini dilaporkan oleh Jung Kyung Yoon (diperankan oleh Jung Jae Oh) kepada detektif.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Ham Gwang Jeon (diperankan oleh Lee Mi Sook) memberitahu Han Hye Ryul bahwa dia harus melindungi Kang Han Baek apapun caranya. Namun, Han Kang Baek sendirilah yang ingin keluar dari kurungan rumahnya dengan mengatakan bahwa benar dia yang membunuh Hong Nan Hee. Hal ini menimbulkan rasa penasaran yang tinggi mengenai penyebab kematian Hong Nan Hee yang sebenarnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-05T00:45:10+07:00November 5th, 2022|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment