Drama Delightfully Deceitful Bergabung Dengan Perlombaan Peringkat yang Ketat dengan Drama My Perfect Stranger

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Drama balas dendam baru yang mendebarkan Delightfully Deceitful telah tayang perdana dengan awal yang menjanjikan dan bersaing ketat dengan My Perfect Stranger!

 

Menurut Nielsen Korea, Delightfully Deceitful episode 1 mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,6 persen. Hal ini menandai bahwa peringkat rating perdana ini menjadi awal yang menjanjikan untuk episode berikutnya.

 

Delightfully Deceitful adalah drakor mengenai balas dendam yang dilakukan oleh penipu Lee Ro Um (diperankan oleh Chun Woo Hee) yang tidak memiliki empati dan pengacara Han Moo Young (diperankan oleh Kim Dong Wook) yang terlalu berempati. Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

 

Kemudian My Perfect Stranger episode 9 mencapai rating nasional rata-rata sebesar 4,6 persen. Peringkat rating kali ini sama seperti drama Delightfully Deceitful yang juga dibintangi oleh Kim Dong Wook sebagai pemeran utama. Melihat ini drama My Perfect Stranger terus melakukan persaingan ketat dengan drama lainnya.

 

Drama Korea persembahan Viu Original ini merupakan sebuah drama fantasi tentang peristiwa aneh yang terungkap saat penyiar berita Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dari masa lalu, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang ingin mencegah pernikahan orang tuanya. Setelah terjebak di tahun 1987, keduanya menyadari bahwa tujuan mereka mungkin ada hubungannya.

 

Sementara itu, Queen of Masks mencapai rating nasional rata-rata 2,9 persen, menikmati peningkatan rating dari rating episode sebelumnya sebesar 2,6 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Delightfully Deceitful Sub Indo di Viu

 

Drama Delightfully Deceitful tayang di Viu mulai 30 Mei 2023, setiap Selasa dan Rabu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Delightfully Deceitful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Delightfully Deceitful sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-31T01:12:51+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment