Sinopsis The Genius Paik Episode 10

nonton streaming download drakorindo the genius paik sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Genius Paik episode 10, pelanggan terus berdatangan ke Baekbanjib dan membuat CEO Paik tak bisa menahan rasa senangnya dan berambisi untuk mendapatkan penjualan tinggi.

 

The Genius Paik merupakan variety show Korea yang dibintangi Baek Jong Won, seorang pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea. Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tanah gersang makanan Korea bersama dengan beberapa selebriti lainnya yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

 

Sebelumnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsis The Genius Paik episode 10 di sini!

 

 

Sinopsis The Genius Paik Episode 10

 

nonton streaming download drakorindo the genius paik sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Genius Paik episode 9, Baekbanjib akhirnya berhasil mencapai tujuannya dengan menjadi restoran nomor satu di area tersebut di hari keempat. Pada hari kelima, CEO Paik memutuskan untuk buka di malam hari dengan menu tteokbokki dan semur daging sapi Korea yang membuat mereka menghasilkan lebih banyak uang. Restoran juga berjalan dengan lancar setelah sistem di dapur dan di aula dirubah sehingga mereka tidak kewalahan seperti di hari sebelumnya.

 

Dalam The Genius Paik episode 10, untuk keesokan harinya, CEO Paik berniat untuk melakukan penjualan yang lebih tinggi lagi. Baekbanjib akan menyajikan menu baru kali ini, yaitu ttarogubbp yang lezat dan dilengkapi dengan kimchi. Bahkan Yuri dan Lee Jang Woo yang mencoba tarrogukbap buatan CEO Paik langsung terpana dengan rasanya. Pelanggan di Napoli seolah-olah telah disihir oleh CEO Paik melalui menu ttarogukbap.

 

CEO Paik yang bersemangat untuk meningkatkan penjualan nampaknya membuat para karyawan menjadi sedikit kewalahan. Seakan tidak pernah ada waktu untuk bernafas di Baekbanjib dengan adanya tingkat perputaran terbaik untuk meraih penjualan terbaik. Berbagai macam strategi baru direncanakan oleh CEO Paik Pengunjung yang mendatangi Baekbanjib benar-benar lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Genius Paik Sub Indo di Viu

 

The Genius Paik tayang di Viu mulai 3 April 2023 setiap hari Senin. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan variety show Korea lainnya dengan sub Indo di Viu! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Genius Paik dub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Genius Paik sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-31T01:11:53+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment