Sinopsis Bitch X Rich Episode 2

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Bitch X Rich episode 2, Kang Na Yeon memergoki Kim Hye In yang sedang menggunakan seragam SMA Internasional Cheongdam miliknya.

 

Drama Korea Bitch x Rich menggambarkan peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke SMA Internasional Cheongdam yang merupakan sekolah bergengsi dan membuat banyak siswa ingin bersekolah di sana. Di SMA Internasional Cheongdam Kim Hye In bertemu Baek Je Na (diperankan oleh Yeri Red Velvet), ratu Diamond 6 bersama teman-teman dekatnya, Seo Do Eon (diperankan oleh Lee Jong Hyuk), dan Lee So Mang (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) , yang merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan dan orang paling berkuasa di sekolah.

 

Sebelum nonton drama Korea Bitch X Rich sub indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 2 di sini!

 

 

Sinopsis Bitch X Rich Episode 2

 

nonton streaming download drakorindo bitch x rich sub indo viu

 

Sebelumnya di Bitch X Rich episode 1, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Kim Hye In harus melakukan kerja paruh waktu di sela-sela kegiatannya sebagai siswi di SMA Putri Seonwoo. Suatu ketika dia diterima menjadi guru tutor dari siswi SMP yang ingin bersekolah di SMA Internasional Cheongdam, sekolah populer yang bergengsi. Saat muridnya pergi, Kim Hye In berfoto dengan tas desainer milik muridnya dan mengunggah foto itu ke media sosial, dan kemudian foto tersebut menjadi viral.

 

Dalam Bitch X Rich episode 2, setelah mendapatkan atensi dari mengunggah foto dengan tas mewah, Kim Hye In mulai mengunggah lebih banyak foto dengan barang-barang mewah lain milik muridnya, Kang Na Yeon (diperankan oleh Ko Jun Hee). Kini dia dikenal sebagai siswi dari keluarga kaya raya dan bahkan ia dikira siswi SMA Internasional Cheongdam setelah mengunggah foto dirinya menggunakan seragam sekolah milik Kang Na Yeon.

 

Akhirnya Kang Na Yeon memergoki Kim Hye In yang sedang berfoto dengan menggunakan seragam tersebut dan bahkan dia menemukan foto-foto yang diunggah oleh Kim Hye In ke internet. Menyadari tindakan buruknya, Kang Hye In memohon kepada Kang Na Yeon agar tidak mengadukan hal ini kepada ibunya. Tentunya Na Yeon tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan dia mulai menyuruh-nyuruh Kim Hye In melakukan tugas untuknya.

 

 

Nonton Streaming / Download Bitch X Rich Sub Indo di Viu

Bitch X Rich tayang di Viu mulai 31 Mei 2023, setiap Rabu dengan total 10 episode. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Bitch X Rich sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-02T20:38:02+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment