Preview Delightfully Deceitful Episode 2: Kim Dong Wook Saling Bertatapan dengan Chun Won Hee

nonton streaming download drakorindo delightfully deceitful sub indo viu

 

 

Pada preview Delightfully Deceitful episode 2 menampilkan Lee Ro Eum bertemu dengan Han Moo Young, orang yang jadi pengacara dan membantu membebaskannya.

 

Drakor Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam yang mendebarkan tentang penipu Lee Ro Um (diperankan oleh Chun Woo Hee) yang tidak memiliki empati dan pengacara Han Moo Young (diperankan oleh Kim Dong Wook) yang pada dasarnya sangat berempati. Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

 

 

Preview Delightfully Deceitful Episode 2

 

Dalam Delightfully Deceitful episode 2, Lee Ro Eum dan Han Moo Young duduk di kafe terpencil dan memulai percakapan dengan hati-hati. Ro Eum, yang terkenal sebagai gadis jenius dengan hafalan, tetapi dibebaskan dari penjara setelah menjalani 10 tahun sebagai pembunuh, bertemu Han Moo-young, yang mengaku sebagai pengacaranya.

 

Dia telah lama terputus dari dunia, dan semuanya terasa asing dan tegang. Secara khusus, tatapan mendalam dan pertimbangan Han Moo Young, pengacara yang bertugas membantunya, terasa cukup hangat untuk meluluhkan hatinya yang beku kepada Ro Eum, yang terbiasa hidup di penjara tanpa belas kasihan.

 

 

nonton streaming download drakorindo delightfully deceitful sub indo viu

 

 

Hal yang sama berlaku untuk Han Moo Young, yang berhati-hati dengan posisinya dengan Ro Eum. Han Moo-yeong melepas mantelnya dan menyerahkannya kepada Ro Eum, yang merasa sedikit kedinginan, dan melihatnya meneteskan air mata untuk waktu yang lama, bersimpati dengan situasinya. Han Moo-young, yang menderita sindrom hiperempati, tidak bisa tidak fokus.

 

 

Nonton Streaming / Download Delightfully Deceitful Sub Indo di Viu

 

Drama Delightfully Deceitful tayang di Viu mulai 30 Mei 2023, setiap Selasa dan Rabu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Delightfully Deceitful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Delightfully Deceitful sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-05-31T01:10:19+07:00May 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment