3 Rekomendasi Drama dan Film Komedi Terbaik

film korea midnight runners sub indo viu

 

 

Rekomendasi drama dan film komedi terbaik ini dijamin mampu mengobati suasana hati kamu menjadi lebih baik! Menonton drama dan film dengan berbagai kisah yang menarik dan kocak tentu bisa menjadi alternatif yang bisa kamu lakukan di kala senggang. Kamu sedang menjalani hari-hari yang melelahkan? Tonton 3 rekomendasi drama dan film komedi terbaik ini dan akan membuat kamu kembali bersemangat loh! Ada apa saja ya? Yuk simak deretan drama dan film komedi terbaik di bawah ini.

 

 

3 Rekomendasi Drama dan Film Komedi Terbaik

 

Berikut adalah rekomendasi drama dan film komedi terbaik yang akan menghibur kamu.

 

1. Midnight Runners

 

film korea midnight runners sub indo viu

 

 

Rekomendasi film komedi terbaik pertama yaitu Midnight RunnersFilm Korea ini bercerita mengenai dua orang pemuda yang tengah menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian Korea, dengan sifat dan latar belakang yang sangat berbeda. Gi Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) merupakan pemuda tampan yang cuek, blak-blakan dan terkadang menyebalkan, ia masuk ke akademi kepolisian karena alasan sederhana yakni tidak perlu mengeluarkan biaya pendidikan alias gratis. Sementara Hee Yeol (diperankan oleh Kang Ha Neul), anak si pemilik toko daging merupakan pemuda pintar yang nerdy (kutu buku) namun memiliki perencanaan yang matang dalam bertindak. Suatu malam, mereka berdua tidak sengaja menyaksikan penculikan seorang remaja perempuan yang pada akhirnya terjebak dalam peristiwa dilematis dimana mereka dihadapkan dengan pilihan untuk mengikuti kata hati atau menyerah pada peraturan.

Ingin menyaksikan aksi kocak dari dua bintang ternama Korea Selatan Park Seo Joon dan Kang Ha Neul bersatu? Ikuti ceritanya dengan nonton streaming atau download Midnight Runners sub Indo di Viu ya!

 

 

2. Veteran

 

nonton streaming download drakorindo veteran sub indo viu

 

 

Rekomendasi film komedi selanjutnya adalah Veteran. Film komedi thriller ini mengisahkan setelah terjadi pencurian mobil internasional, seorang detektif Do Chul (diperankan oleh Hwang Jung Min) yang redup dirawat di sebuah klub malam tempat dia bertemu Tae Oh (diperankan oleh Yo Ah In), pewaris tirani dari perusahaan besar yang tak tersentuh, perilakunya yang kasar bergesekan dengan Do Chul menggunakan cara yang salah.

 

Suatu hari, seorang sopir truk yang membantu Do Chul dengan sebuah kasus dipukuli dan dipermalukan oleh Tae Oh di depan putranya yang berusia 9 tahun sebagai protes untuk mendapatkan gajinya yang telah jatuh tempo. Putranya menemukan kartu nama Do Chul dan meminta bantuan karena ayahnya hampir meninggal di rumah sakit. Mengetahui bahwa Tae-oh akan melakukan apa pun untuk menyabotase orang-orang yang menghalangi jalannya, Do Chul memutuskan untuk membebaskan pewaris manja itu dengan Keadilan. Berhasilkah Do Chul melakukannya? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Veteran sub Indo di Viu.

 

 

3. The Bedside Detective

 

nonton streaming download drakkorindo the bedside detective sub indo viu

 

 

Rekomendasi terakhir adalah film komedi The Bedside Detective. Film Thailand ini mengisahkan Jock, detektif bergadget khusus yang dibuat menggunakan barang-barang rumah tangga, disewa untuk memata-matai seorang pria tua yang sudah menikah dan pacar baru yang cantik. Ketika mencoba untuk mengumpulkan bukti, Jock justru cinta pada pandangan pertama untuk saat ia fokus pada targetnya dengan teropongnya. Pikirannya pun mulai teralihkan.

 

Fakta bahwa gadis itu memiliki dua kekasih tidak mengejutkannya, karena Jock juga memiliki dua detektif yang menyelidikinya juga. Jock – detektif yang jatuh cinta pada gadis itu – adalah satu dan lainnya adalah Suthin kejam yang mencoba memeras targetnya dengan mengancam akan merilis foto perselingkuhan mereka ke publik jika mereka tidak membayarnya uang. Bagaimana Jock akan bertahan sebagai agen pribadi jika dia selalu melanggar aturan atau akankah cinta segiempat yang aneh berakhir bahagia? Saksikan keseruannya dengan nonton streaming atau download The Bedside Detective sub Indo hanya di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama dan Film Komedi Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama dan film terbaik di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download drama dan film komedi terbaik sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Drama dan Film Komedi di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-08-07T17:03:55+07:00August 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment