6 Variety Show Korea Terbaru di Viu

nonton streaming download drakorindo street woman fighter sub indo viu

 

 

Ingin nonton variety show Korea terbaru? Pastinya, selain terkenal karena drama, dunia hiburan Korea Selatan pun juga mempunyai salah satu acara unggulan yaitu variety show. Saat ini, para penggemar memiliki antusias yang tinggi terhadap program variety show Korea karena dinilai mempunyai acara yang menghibur, menghadirkan idol yang berbeda di setiap episode, konsep yang unik, fresh, dan pastinya bisa membuat kalian tertawa ngakak! Bahkan kshow ini tidak hanya dilakukan di Korea Selatan, tetapi berjelajah ke berbagai negara besar. Untuk kalian yang membutuhkan acara ringan yang menghibur, inilah 6 variety show Korea terbaru di Viu yang bisa menjadi teman di akhir pekan kalian.

 

 

6 Variety Show Korea Terbaru di Viu

 

Berikut adalah 6 variety show Korea Terbaru yang tidak boleh terlewatkan.

 

1. Street Woman Fighter

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Street Woman Fighter adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru tari wanita yang sudah berpengalaman yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim No. 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre tari jalanan, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Kang Daniel adalah MC acara tersebut, sementara BoA dan Taeyong NCT ditunjuk sebagai dua juri.

 

Siap-siap jadi jatuh cinta dengan K-Dance usai menyaksikan acara ini! Kedelapan tim, yaitu HolyBang, HOOK, YGX, Coca n Butter, LACHICA, WANT, WayB, PRWODMON akan menampilkan duel terpanas. Saksikan acara fenomenal ini dengan nonton streaming atau download Street Woman Fighter sub Indo di Viu sekarang juga!

 

 

2. Street Dance Girls Fighter

 

nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

Berkat kesuksesan acara Street Woman Fighter, kini Mnet kembali membuat acara survival dance dimana para remaja wanita dari SMA berjuang untuk menjadi pemenangnya.

 

Street Dance Girls Fighter merupakan spin-off dari ajang survival dance Street Woman Fighter untuk mencari bakat tarian remaja putri tingkat sekolah menengah Korea terbaik. Para leader ‘Street Woman Fighter’ bersama anggota kru mereka akan menjadi juri untuk memilih penari generasi berikutnya sekaligus menjadi mentor untuk mereka yang bermimpi menjadi anggota kru tari putri terbaik. Berbagai misi pun tak kalah menantang dari sebelumnya! Penasaran dengan kehebatan remaja SMA yang akan membuatmu takjub ini? Nonton streaming atau download Street Dance Girls Fighter sub Indo di Viu sekarang juga. Siap-siap dibuat ternganga dengan bakat mereka!

 

 

3. Mama the Idol

 

nonton streaming atau download variety show korea mama the idol sub indo viu

 

 

Mama the Idol memberikan satu kesempatan lagi bagi para mantan bintang K-Pop yang telah turun dari panggung untuk bernyanyi dan menari sebagai seorang idola. Program ini menampilkan mantan anggota Wonder Girls, Sun Ye, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari grup setelah menikah, mantan anggota After School, Kahi, yang pindah ke Bali setelah menikah, dan mantan anggota Jewelry, Park Jung A.

 

Sudah lama sekali sejak para mantan idola ini melepaskan karier mereka di panggung untuk beranjak ke tahap lain dalam kehidupan mereka. Namun, mereka memutuskan bahwa mereka akan melakukan apa pun untuk bisa tampil di panggung lagi seperti dahulu saat mereka masih menjadi idola K-Pop. Yuk nonton streaming atau download Mama the Idol sub Indo untuk jadi saksi kembalinya bintang-bintang legendaris yang berstatus ibu-ibu ini.

 

 

3. House on Wheels Season 3

 

nonton streaming atau download kshow house on wheels 3 sub indo viu

 

 

House on Wheels 3 menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya, para pemain kembali dengan rumah mereka di atas roda di mana mereka akan berkeliling Korea bersama dan mengundang tamu-tamu. Sung Dong Il dan Kim Hee Won menyambut anggota termuda baru mereka, Gong Myoung. Myoung secara mengejutkan pandai dalam banyak hal, yang membuat mereka senang dan lega. Tamu pertama musim baru ini adalah teman dekat Myoung, aktris Lee Ha Nee. Tidak seperti penampilannya yang dingin, dia ternyata rendah hati dan santai.

 

Ingin menyaksikan idola kamu tinggal di rumah kecil portabel? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download House on Wheels Season 3 sub Indo di Viu sekarang!

 

 

4. Our Little Summer Vacation

 

nonton streaming download drakorindo our little summer vacation sub indo viu

 

 

Our Little Summer Vacation adalah reality show “home vacation” mengenai orang dewasa yang menikmati liburan sehari-hari di tempat yang tidak dikenal untuk menyembuhkan mereka dari pikiran dan tubuh yang lelah. Para orang dewasa ini, yang bisa datang baik itu sendiri atau bersama dengan teman, akan mencari “kehidupan sehari-hari” yang baru yang mana jauh dari kesibukan serta kacaunya kehidupan kota. Nantinya, para tamu akan ditemani oleh Choi Woo Shik dan Jung Yoo Mi sebagai host program.

 

Bagaimana keseruan para selebriti ternama Korea yang menikmati liburan singkatnya dari aktivitasnya? Ikuti cerita selengkapnya dengan nonton streaming atau download Our Little Summer Vacation sub Indo hanya di Viu.

 

 

5. Park-Jang’s LOL

 

nonton streaming download drakorindo park-jang's LOL sub indo viu

 

 

Berkencan itu rumit. Pasangan memiliki kecenderungan yang berbeda, budaya dan bahkan kadang-kadang mengalami kesulitan untuk menentukan apa yang harus dimakan! Tidak perlu khawatir, para wanita ada di sini untuk menghilangkan kekhawatiran kalian. Pakar cinta Park Narae dan Jang Doyeon hadir untuk menjadi konsultan kencan karena masing-masing dari mereka merencanakan pelatihan kencan untuk pasangan yang berjuang dengan perbedaan usia, budaya, dan selera.  Melalui program konseling khusus dari para pakar kencan, pasangan akan diberi tips dan diperkenalkan ke tempat-tempat populer juga. Biarkan Park dan Jang mengurus masalah kalian!

 

Jangan lewatkan aksi dari para pakar cinta ini dengan nonton streaming atau download Park-Jang’s LOL sub Indo di Viu.

 

 

6. The House Detox

 

 

 

nonton streaming download drakorindo the house detox sub indo viu

 

 

The House Detox adalah variety show terakhir tentang memberikan tips mengenai bagaimana mengatur rumah Anda dimulai sekarang. Jika kualitas rumah Anda berubah, maka kualitas hidup Anda juga berubah. Shin Ae Ra,  adalah si minimalis karena lebih suka memiliki lebih sedikit barang. Sedangkan Park Na Rae, si maksimalis karena is lebih suka memiliki barang sebanyak mungkin. Terakhir ada Yoon Gyun Sang, dan orang yang ingin menjaga kebersihan rumahnya. Ketiga karakter dengan latar yang berbeda dikumpulkan untuk menasihati orang tentang bagaimana mengatur rumah mereka. Metode rahasia Ae Ra saat mengelola rumah terungkap untuk pertama kalinya di acara itu. Kyun Sang yang praktis tinggal di rumah kucingnya adalah orang pertama yang mengalami metode pengorganisasian rahasia dari acara ini. Karena Ae Ra dan Na Rae memiliki gaya hidup yang berlawanan, mereka berhadapan satu sama lain untuk melanjutkan pandangan mereka.

 

Bagaimana mereka akan berkompromi dengan pendapatnya satu sama lain dan memberikan konsultasi khusus tentang mengatur rumah orang lain? Saksikan keseruannya dengan nonton streaming atau download The House Detox sub Indo di Viu sekarang!

 

 

Nonton Streaming / Download Variety Show Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan dan ikuti berbagai variety show Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download Variety Show Korea terbaru sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, anime, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Variety Show Korea Terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-07T15:25:17+07:00August 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment