Pertemuan Misteri Go Soo dengan Heo Joon Ho dalam Missing: The Other Side

nonton streaming download drakorindo missing the other side sub indo viu

 

 

Drama Missing: The Other Side / The Other Side (미씽: 그들이 있었다) dari OCN telah merilis preview berisi cuplikan-cuplikan yang memperlihatkan pertemuan pertama antara Go Soo dan Heo Joon Ho dalam drama ini. Drama Korea bergenre thriller ini akan tayang setiap Minggu dan Senin, mulai 30 Agustus 2020 di Viu.

 

Missing: The Other Side mengisahkan sebuah desa yang menjadi tempat berkumpulnya para arwah yang hilang saat mereka masih hidup dulu. Di sana, sekelompok orang mencari jasad-jasad yang hilang untuk mencari tahu apa yang terjadi pada mereka. Drama ini dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Jun, Seo Eun Soo dan lainnya.

 

Kim Wook (diperankan oleh Go Soo), seorang penipu yang dapat melihat arwah, sedangkan Jang Pan Seok (diperankan oleh Heo Joon Ho) adalah sosok yang terjebak dalam misteri yang terjadi di sekeliling Desa Duon. Dia juga memiliki kemampuan melihat arwah.

 

 

Preview Missing: The Other Side

 

 

nonton streaming atau download missing: the other side sub indo di viu

 

 

Dalam cuplikan-cuplikan drakor Missing The Other Side terbaru, Kim Wook terlihat tidak sadarkan diri dan posisinya menyangkut di pohon, seperti hampir terjatuh. Jang Pan Seok melihatnya dan mengonfirmasi bahwa Kim Wook masih hidup. Dia segera menggunakan sebuah beliung untuk membantunya menyeret tubuh Kim Wook ke tempat aman.

 

 

 

 

Seseorang yang terlibat dalam drama mengatakan bahwa performa akting dan chemistry antara Go Soo dan Heo Joon Ho sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya merupakan aktor hebat dengan gayanya masing-masing, namun ketika mereka disatukan, energi yang dipancarkan oleh mereka sangat terasa. Orang itu juga mengatakan kalau dia dekat dengan mereka dan tahu betul bahwa mereka selalu memancarkan energi positif di lokasi shooting.

 

Go Soo sendiri termasuk aktor veteran yang sudah membintangi banyak drama dan film Korea hits lainnya. Missing: The Other Side merupakan drama comeback-nya setelah drama Money Game dan Heart Surgeons, sementara Heo Joon Ho telah sukses dalam membintangi drama Come and Hug Me sebelumnya.

 

Nantikan untuk nonton streaming atau download Missing: The Other Side sub Indo di Viu untuk melihat pertemuan mereka dan performa aktor dan aktris yang menakjubkan!

 

 

Nonton Streaming / Download Missing: The Other Side Sub Indo di Viu

 

 

Drakor Missing: The Other Side tayang di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 30 Agustus 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing: The Other Side sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-09-10T13:14:08+07:00August 10th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment