5 Dorama / Drama Jepang Sub Indo Wajib Nonton

Kamu penggemar dorama atau drama Jepang? Ini deretan drama Jepang sub Indo yang wajib ditonton dan bisa streaming atau download di VIU. Mulai dari drama Jepang bergenre horor, komedi hingga cooking drama.

 

    1. Juhou 2045

       

      nonton drama jepang juhou 2405 sub indo di viu

       

      Juhou 2405 adalah salah satu drama Jepang atau dorama terpopuler di Jepang yang pernah disiarkan pada tahun 2012. Bahkan karena saking populernya, Juhou 2045 juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul, Juhou 2405 (The Movie).

       

      Berkisah tentang Kitagawa Reika (Yuka Masuda), seorang pembaca berita di News Fact, yang melihat penampakan aneh di video monitornya.

      Suatu malam, dia kehilangan kesadaran, dan ketika terbangun, dia menemukan dirinya terikat di tempat tidur rumah sakit.

       

      Dokter tidak mengizinkan Kitagawa pergi, dan dia dikejar oleh seorang gadis kecil yang misterius. Dia harus melarikan diri dan mencari tahu kebenaran di balik misteri ini. Bisakah Kitagawa mengungkap misteri tersebut? Nonton streaming atau download Juhou 2405 sub Indo hanya di VIU.

       

      [table id=20 /]

    2. Ramen Loving Girl

       

      nonton dorama drama jepang sub indo ramen loving girl di viu

       

      Kamu penyuka masakan Jepang, ramen? Jangan cuma bisa makan aja dong, nonton juga drama Jepang komedi, Ramen Loving Girl, yang mengangkat tentang kisah siswi sekolah yang menjadi seorang Master Ramen!

       

      Dorama ini berkisah tentang Koizumi (Akari Hayami), seorang siswi sekolah menengah yang misterius dan menarik. Tapi yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa ia seorang Master Ramen yang selalu mencari restoran ramen yang enak.

       

      Setiap hari, ia berburu tempat-tempat yang menyajikan hidangan ramen terbaik dan terlezat. Cara Koizumi menenggak semangkuk besar ramen -lebih hebat dari pria besar mana pun – ini bisa membuat kamu terpukau!

       

      Ramen Loving Girl adalah serial drama Jepang 2015 yang disutradarai oleh Tsukuru Matsuki. Drama Jepang Ini diangkat dari manga, “Daisuki Koizumi Ramen san,” yang ditulis oleh Naru Narumi.

       

      Selain serial Ramen Loving Girl yang regular, kamu juga bisa menyaksikan Ramen Loving Girl Special (2016) dan Ramen Loving Girl Year End Special dengan subtitle Indonesia yang ditayangkan di VIU.

       

      [table id=21 /]

       

    3. Queen

       

      nonton dorama drama jepang sub indo queen di viu

       

      Queen atau yang dikenal juga sebagai Lawyer Specializing in Scandal adalah drama Jepang terbaru yang mengisahkan para pengacara di Firma Hukum Suzuki yang ahli dalam manajemen krisis.

       

      Di serial ini diceritakan bagaimana Ko Himi (Yuko Takeuchi) menangani kasus-kasus hukum, mulai dari menangani krisis terjadi pada grup idola, Forest yang dianggap sebagai ikon negara, sampai pada kasus kematian tunangan peseluncur pemenang medali emas Olimpiade.

       

      Dalam menangani kasus-kasusnya tersebut, Ko Himi tak mengenal menyerah dan selalu mengusahakan keadilan.

       

      Jangan lewatkan dorama yang seru ini, nonton maraton Queen sub Indo di VIU.

      [table id=24 /]

 

    1. Matrimonial Chaos

       

      nonton dorama drama jepang sub indo ramen loving girl sub indo di viu

       

      Kalau kamu pernah nonton drama Korea Matrimonial Chaos, maka kamu wajib nonton versi aslinya alias versi doramanya yang juga berjudul sama. Karena drakor Matrimonial Chaos yang disiarkan di 2018 tersebut sebenarnya adalah versi remake dari drama Jepang Matrimonial Chaos yang pertama kali diproduksi tahun 2013.

       

      Serial dorama ini menceritakan perkawinan dua pasangan yang berusia sekitar 30 tahunan.Kousei (Eita) adalah karyawan yang bekerja untuk perusahaan pemasangan vending machine. Suatu ketika ia mengeluhkan pernikahannya yang tidak bahagia di ruang pemeriksaan dokter gigi. Masalah terbesarnya adalah istrinya Yuna (Machiko Ono), yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari Kousei. Mereka telah menikah 2 tahun. Kousei kini tidak tahu apakah dia masih mencintai Yuna atau tidak.

       

      Suatu saat, Kousei bertemu Akari (Yoko Maki), mantan pacarnya dari masa kuliahnya. Akari bekerja sebagai asisten di Sekolah Tinggi Seni Rupa dan menikahi Ryo (Gou Ayano). Seperti versi asli Matrimonial Chaos ini? Nonton streaming atau download drama Jepang Matrimonial Chaos sub Indo dalam kualitas HD di VIU.

       

      [table id=23 /]

 

  1. Legal V

     

     

    Suka dengan drama dengan latar belakang dunia hukum? Kalau iya, drama Jepang Legal V sub Indo ini wajib ditonton.

     

    Legal V berkisah tentang Shoko Takanashi (Ryoko Yonekura), seorang mantan pengacara yang dia dipecat dari profesinya karena sebuah insiden.

     

    Shoko Takanashi kemudian membujuk seorang profesor sebuah universitas yang memiliki akreditasi sebagai pengacara, untuk membuka kantor hukum. Ia pun lalu menyewa pengacara dan paralegal untuk bekerja di kantor hukum tersebut. Bersama-sama, mereka menantang kekuatan firma hukum bergengsi untuk menjadi tim pemenangan hukum. Berhasilkah Shoko mengubah nasibnya di firma barunya ini? Nonton streaming atau download Legal V sub Indo dalam kualitas HD di VIU.

     

    [table id=22 /]

By |2019-04-29T23:50:47+07:00March 19th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment