Sudah Nonton Touch Your Heart ? Drakor Ini Couple Goals Loh!

Sudah nonton Touch Your Heart sub Indo ? Kalau belum, mesti banget nonton Touch Your Heart sub Indo full episodes di VIU! Soalnya drakor yang merupakan reuni pasangan drakor Goblin ini, couple goals banget loh.

 

Jadi bukan hanya ceritanya saja lucu dan romantis, tetapi kisah percintaan Oh Jin Shim (diperankan oleh Yoo In Na) dan pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok ( diperankan oleh Lee Dong Wook, pasangan Yoo In Na dalam Goblin dan pembawa acara Produce X 101 ) bagai pasangan sempurna di Touch Your Heart ini bisa kamu tiru dengan pasangan kamu sebagai couple goals.

 

Apa saja sih pelajaran couple goals yang bisa dipetik dari nonton Touch Your Heart sub Indo ini? Simak saja daftarnya di bawah ini.

 

Tips Couple Goals dari Nonton Touch Your Heart

 

Dikisahkan di drakor Touch Your Heart ini bahwa Oh Jin Shim, seorang aktris yang lebih terkenal karena sensasinya daripada prestasinya semakin menurun reputasinya, akibat skandalnya dengan anak seorang konglomerat. Demi untuk mengangkat karirnya kembali, Oh Jin Shim menemui seorang penulis skenario terkenal untuk mendapatkan peran sebagai sekretaris di kantor pengacara. Sang penulis setuju untuk memberikan peran itu kepadanya, asalkan Oh Jin Shim bekerja di kantor pengacara untuk mendalami perannya. Sementara itu, pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok dengan berat hati menerima Oh Jin Shim sebagai sekretarisnya demi menuruti perintah pemilik kantor hukum Always Law Firm.

 

Perlahan-lahan keduanya saling mengenal dan jatuh cinta. Ketika hubungan mereka tumbuh rasa yang semakin mendalam, mereka mengungkapkan cinta kepada satu sama lain secara jujur. Mereka pun saling memberikan perhatian kepada satu sama lain dan menjalin hubungan yang romantis. Nah, bagaimana sih Oh Jin Shim dan Kwon Jung Rok dalam menjalin hubungan mereka di drakor Touch Your Heart ini sehingga disebut-sebut sebagai hubungan yang couple goals? Ini faktanya:

 

  1. Saling Percaya dan Perhatian Adalah Kunci
    nonton touch your heart sub indo di Viu 

    Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim membangun fondasi hubungan mereka dengan saling memahami, saling percaya, dan memberikan perhatian untuk bertumbuh.

     

    Dalam suatu adegan di Touch Your Heart Episode 9 yang ditayangkan di VIU, Kwon Jung Rok menyatakan kepada Oh Jin Shim bahwa, Bahkan jika kamu menyembunyikan sesuatu, aku tidak peduli. Jika itu yang terbaik untukmu, Oh Jin Shim, tidak masalah jika kamu menyembunyikannya seratus atau seribu kali.

     

    Sweet banget ya, ucapan Kwon Jung Rok ini menunjukan rasa percayanya pada Oh Jin Shim.

     

    Bahkan ketika Oh Jin Shim merasa malu karena yang dia miliki hanyalah popularitas dan sensasi semata dibandingkan prestasinya atas penghargaan untuk akting, Kwon Jung Rok menyatakan perasaannya dan berkata, Aku pikir itu adalah hal yang sangat sulit untuk memenangkan hati orang. Kamu begitu mengesankan bagiku.” Bikin baper banget kan ucapan Kwon Jung Rok ini.

     

    Ketika hubungan mereka telah berjalan dua arah secara seimbang, Oh Jin Shim menunjukkan bahwa dia bisa lebih memperhatikan Kwon Jung Rok daripada memperhatikan dirinya sendiri. Oh Jin Shim mulai berani meningkatkan hubungannya dengan mengenalkan Kwon Jung Rok kepada ayahnya (diperankan oleh Park Ji Il).

     

  2. Cinta Juga Butuh Kerja KerasDownload drakor Touch Your Heart sub indo di Viu

     

    Tak hanya di pekerjaan saja yang butuh kerja keras, cinta pun butuh kerja keras dari kedua belah pihak. Pasangan Oh Jin Shim dan Kwon Jung Rok tidak menerima hubungan mereka begitu saja atau istilah kerennya take it for granted. Mereka berusaha keras untuk menyenangkan dan mengimbangi pasangannya. Misalnya saja, dalam suatu adegan Touch Your Heart Sub Indo, tampak Kwon Jung Rok mencari “hal-hal yang disukai Oh Jin Shim” di Internet.

     

    Dia melihat dalam sebuah wawancara, Oh Jin Shim mengucapkan keinginan untuk mendapatkan surat dengan tulisan tangan karena usaha untuk melakukannya berarti baginya.

     

    Bukan hanya itu, Kwon Jung Rok berusaha memenuhi keinginan Oh Jin Shim untuk menyebutkan namanya dengan lebih informal daripada intonasi formal seperti yang biasa ia lakukan. Ia pun berlatih mengucapkan panggilan “Jin Shim” secara informal dengan berulang-ulang.

     

    Bukan hanya Kwon Jung Rok, Oh Jin Shim juga berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadi sekretaris yang sempurna bagi Kwon Jung Rok. Dia dengan sengaja belajar tentang hukum untuk membantu Kwon Jung Rok dalam kasus-kasusnya. Bukan cuma itu, Jin Shim tak segan-segan terjun langsung ke tempat kejadian perkara dan berusaha membujuk seorang penjahat untuk tampil di hadapan seorang jaksa penuntut.

     

    Bahkan Jin Shim tetap berusaha menjadi sekretaris yang sempurna bagi Jung Rok, meski harus bekerja jauh dari kantor. Jin Shim memastikan setiap pagi menyiapkan kotak makan siang untuk Jung Rok. Ia pun tak segan-segan mengajukan banyak pertanyaan kepada Kim Se Won (diperankan oleh Lee Sang Woo) dan Dan Moon Hee (diperankan oleh Park Kyung Hye) untuk menggali banyak informasi tentang Jung Rok.

     

  3. Cinta Itu Saling Menumbuhkan dan Mengisinonton Touch Your Heart sub Indo full episode drama korea terpopuler di VIU

     

    Cinta yang sehat itu saling menumbuhkan. Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim bersama-sama membangun hubungan dan saling mengisi kekurangan masing-masing, juga saling menumbuhkan serta mengembangkan diri satu sama lain.

     

    Kwon Jung Rok yang selama ini hanya mengetahui cara membina hubungan dan cara berkencan melalui buku. Awalnya, ia tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya dan belajar mengenai hubungan dari Kim Se Won. Sejalan dengan perkembangan hubungannya dengan Oh Jin Shim, ia pun menjadi semakin ahli dalam cinta. Kuncinya adalah kejujuran dan ungkapan yang penuh kasih sayang. Semakin hari, ia pun semakin lebih terbiasa mengekspresikan emosinya.

     

    Kepribadian Oh Jin Shim juga berkembang pesat sejak dia mulai bekerja di firma hukum. Selain menjadi seorang aktris, untuk pertama kalinya Oh Jin Shim memiliki karier atau kehidupan sosial. Walaupun hanya sekedar memfotokopi atau meneruskan panggilan telepon, tapi ia berusaha keras untuk melakukan hal-hal yang orang lain nilai sangat mudah. Semakin hari, upayanya semakin membuahkan hasil. Walaupun kadang-kadang ia merasa sulit memahami sikap Kwon Jung Rok dalam bisnis, kini ia mulai dapat memahaminya.

     

Nonton Touch Your Heart Sub Indo di VIU

 

Itulah hal-hal yang bisa dipelajari dari hubungan Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim jika kamu nonton drakorindo Touch Your Heart sub Indo . Selain dari ceritanya yang menarik dan tidak membosankan, romantis, lucu dan menghibur.

 

Jadi mulai dari sekarang, nonton Touch Your Heart sub Indo full episodes di VIU. Selain bisa streaming Touch Your Heart, kamu juga bisa download dengan kualitas HD.

 

Tingkatkan akun kamu jadi VIU Premium, untuk mengakses semua video eksklusif dan video-video terbaru, serta bebas iklan. Download VIU di smartphone kamu untuk dapat menikmati drama-drama favorit kamu dari mana saja dan kapan saja.

 

[table id=1 /]

By |2019-06-20T15:27:41+07:00March 20th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment