5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Anggota Girls’ Generation, Harus Masuk dalam Daftar Tontonan

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Girls’ Generation menyenangkan penggemar tahun 2022 ini dengan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Sone dalam perayaan ulang tahun ke-15 mereka. Beberapa anggota juga terus mengembangkan karir individu mereka di berbagai bidang. Empat aktris utama grup, yaitu Yuri, Sooyoung, YoonA, dan Seohyun, telah membawa kegembiraan bagi penggemar K-drama dengan proyek back-to-back dari beragam genre.

 

Mengenai drama Korea yang dibintangi oleh anggota Girls’ Generation, Viu telah mengumpulkan 5 drama yang dibintangi oleh para anggota Girls’ Generation yang bisa kamu saksikan di Viu! Yuk, simak selengkapnya di bawahini:

 

 

5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Anggota Girl’s Generation

 

Berikut adalah daftar drama Korea yang dibintangi oleh anggota Girls’ Generation yang aktif dalam bidang akting.

 

1. If You Wish Upon Me – Sooyoung

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

If You Wish Upon Me adalah Viu Original yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang terdorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien. Sooyoung berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat yang tangguh dan ceria di rumah sakit, dia juga suka berolahraga. Meskipun keduanya tidak terlalu menyukai satu sama lain pada awalnya, mereka kemudian menemukan diri mereka secara bertahap jatuh cinta satu sama lain.

 

 

2. Jinxed at First – Seohyun

 

nonton streaming download drakorindo jinxed at first sub indo viu

 

 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Jinxed at First adalah drama roman fantasi tentang kehidupan seorang pria malang yang tidak beruntung, kemudian dia bertemu dengan dewi keberuntungan yang keluar dari tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukannya, meskipun sebenarnya dia telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang sial, Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

 

 

3. The K2 – YoonA

 

nonton streaming download drakorindo the k2 sub indo viu

 

 

The K2 mengisahkan kehidupan seorang mantan tentara bayaran yang dikenal sebagai “K2” yang berubah menjadi seorang buron setelah dituduh membunuh kekasihnya pada saat berada di Irak. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, “K2” yang menemukan cara untuk kembali ke Korea dan mendapatkan pekerjaan sebagai pengawal untuk istri dari Jang Se Joon (diperankan oleh Jo Sung Ha), yang mencalonkan diri sebagai presiden. YoonA akan berperan sebagai Go An Na, anak dari Jang Se Joon yang ia sembunyikan dari publik, bahkan ia disembunyikan di luar Negeri dan dijaga ketat disana. Dia bahkan menjadi sosok yang pendiam, tertutup, dan memiliki sifat yang takut terhadap orang lain (anthropophobia).

 

 

4. Tell Me What You Saw – Sooyoung

 

drakorindo tell me what you saw sub indo di viu

 

Tell Me What You Saw adalah drama yang menceritakan tentang seorang profiler kriminal terkenal yang menghilang secara tiba-tiba dan menjalani hidupnya dalam pengasingan. Sooyoung akan berperan sebagai Cha Soo Young, seorang petugas polisi di perdesaan yang memiliki kemampuan khusus, yaitu dapat mengingat semua hal yang pernah dilihatnya. Kemudian Jang Hyuk akan berperan sebagai Oh Hyun Jae, profiler kriminal yang menghilang setelah mengalami kehilangan besar setelah tunangannya menjadi korban pembunuhan berantai.

 

 

5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo – Seohyun

 

 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah drama saeguk mengambil latar belakang cerita zaman Dinasti Goryeo Korea Selatan di mana seorang perempuan menemukan dirinya kembali ke zaman kuno dan bertemu dengan tujuh putra mahkota. Perempuan tersebut akan diperankan oleh IU sebagai Hae Soo, Seohyun akan berperan sebagai putri dari Kerajaan Baekje yang kemudian menyamar menjadi seorang penari. Kemudian tujuh pangeran di antaranya adalah Lee Joon Gi sebagai pangeran ke-4 Wang Soo, Kang Han Neul sebagai pangeran ke-8 Wang Wook, Hong Jong Hyun sebagai pangeran ke-3 Wang Yoo, Byun Baek Hyun sebagai pangeran ke-10 Wang Eun, Yoo Sun Woo sebagai pangeran ke-9 Wang Won, Nam Joo Hyuk sebagai pangeran ke-13 Baek Ah, dan Ji Soo sebagai pangeran ke-14 Wang Jung.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Kamu bisa menyaksikan kelima drama Korea yang dibintangi oleh anggota Girls’ Generation di atas dengan cara downlaod atau npnton streaming di Viu, lho! Kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-08T02:07:54+07:00October 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment