If You Wish Upon Me Tamat, Para Pemeran Bagikan Kesan Pesan Menyentuh Hati

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Ji Chang Wook, Sooyoung Girls’ Generation, dan Won Ji An telah membagikan komentar penutup dan ungkap kesan pesan menyentuh mereka bersama If You Wish Upon Me!

 

Viu Original If You Wish Upon Me adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Episode terakhir ditayangkan pada 29 September dengan sedikit peningkatan peringkat dari episode kedua terakhir.

 

Dalam drakor ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

 

Sooyoung membintangi drama sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit yang terobsesi dengan olahraga, sementara Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik, kepala sukarelawan Tim Genie. Won Ji An memerankan Ha Joon Kyung, perwujudan manusia dari angsa hitam yang menjadi terobsesi dengan Yoon Gyeo Re setelah dia membantunya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

 

 

Kesan Pesan Pemeran If You Wish Upon Me

 

Untuk menghibur pemirsa yang sudah merindukan drama, Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Won Ji An membagikan komentar penutup yang menyentuh hati. Ji Chang Wook berkomentar, “‘If You Wish Upon Me,’ yang mulai syuting musim gugur yang lalu, akhirnya menayangkan siaran terakhirnya. Saya banyak diingatkan tentang semua momen dengan anggota tim kami dari lokasi syuting kami. Itu adalah keberuntungan bagi saya sehingga saya bisa menjadi Yoon Gyeo Re dan bekerja dengan begitu banyak orang hebat.”

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Dia menambahkan, “‘If You Wish Upon Me’ adalah tantangan dan pengalaman baru bagi saya. Saya berharap kenyamanan dan kehangatan sesaat disampaikan [kepada pemirsa] melalui pertumbuhan Yoon Gyeo Re dan kisah ‘If You Wish Upon Me.’ Selain itu, saya harap itu tetap sebagai cerita yang Anda pikirkan dari waktu ke waktu.”

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Sooyoung berbagi, “Ini adalah proyek yang sangat menyembuhkan [bagi saya] saat syuting dan saat menonton siaran, saya terus-menerus diingatkan akan kenangan menyenangkan dari lokasi syuting jadi saya berpikir tentang bagaimana saya bahagia dan bahwa saya melewatkannya. Saya harap emosi menyentuh yang saya rasakan saat syuting juga tersampaikan kepada pemirsa.”

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Dia juga berkomentar, “Sama seperti ambulans kepala Kang Tae Shik, saya harap ini menjadi drama yang diingat untuk waktu yang lama dan dengan kuat memantapkan dirinya di hati pemirsa. Meskipun ambulans seharusnya bergerak cepat, ambulans Tae Shik bergerak perlahan sambil tetap melakukan tugasnya. Saya percaya ‘If You Wish Upon Me’ adalah sebuah drama seperti ambulans Tae Shik yang dengan tegas menuju ke akhir. Terima kasih kepada pemirsa yang bersama kami sampai akhir.”

 

Mengenai karakternya Seo Yeon Joo, Sooyoung berkomentar, “Sementara Yeon Joo adalah ikon penyegar di rumah sakit, saya pikir dia juga karakter yang memberi vitalitas pada drama itu sendiri. Itu sebabnya saat syuting, setiap Yeon Joo keluar, saya merasa bertanggung jawab untuk menayangkan [adegan] dan menambah vitalitas drama. Bahkan untuk adegan yang baru saja saya lewati, saya bekerja di lokasi syuting untuk membuatnya sedikit lebih menyenangkan dan energik. Saya pikir aspek-aspek yang saya perhatikan sedikit membantu, jadi saya merasa bangga.”

 

Setelah berterima kasih kepada pemirsa, Sooyoung menambahkan, “Drama kami memiliki pesan di setiap episode. Saya harap ini menjadi drama yang Anda buka dari waktu ke waktu dan diingatkan.”

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Won Ji An berkomentar, “Saya merasa bersyukur bahwa saya dapat menyapa Anda dengan ‘If You Wish Upon Me.’ Saya pikir waktu yang saya habiskan dengan anggota staf kami serta dengan Sung Dong Il, Ji Chang Wook, dan Choi Sooyoung , akan tetap menjadi pengalaman berharga. Terima kasih banyak untuk semua orang yang tertawa dan menangis bersama Joon Kyung sampai akhir.”

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang secara eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2022, setiap Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton If You Wish Upon Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-10-08T02:05:42+07:00October 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment