7 Drakor dan Film Terbaik yang Dibintangi Ji Chang Wook

Ji Chang Wook kembali berhasil merebut hati pecinta Drama Korea lewat Melting Me Softly. Drama Korea yang dibintanginya bersama Won Ji Ah dan Yoon Se Ah merupakan debut drakor Ji Chang Wook sekembalinya dari wajib militer yang ia jalani sejak 14 Agustus 2017.

 

Aktor Korea Selatan kelahiran 5 Juli 1987 ini memulai karir akting di teater musikal. Kemudian dia membuat debut di layar lebar lewat film Days (2006) dan lewat peran kecil dalam drakor You Stole My Heart di tahun 2008. Ji Chang Wook resmi memulai debut layar lebarnya lewat film Korea, Sleeping Beauty di tahun 2008. Popularitas Ji Chang Wook mulai berkibar ketika ia memainkan peran utama Dong Hae dalam drakor Smile Again (2010-2011). Sejak itu, ia mendapatkan peran utama dalam drama Korea terpopuler seperti Warrior Baek Dong Soo (2011), Empress Ki (2013-2014), Healer (2014-2015), The K2 (2016), Suspicious Partner (2017), Melting Me Softly (2019), Backstreet Rookie (2020) serta film action kriminal Fabricated City (2017).

 

Ji telah ditugaskan ke Brigade Artileri ke-5 Angkatan Darat di Cheorwon, Provinsi Gangwon untuk menyelesaikan sisa dinas militernya. Dia telah ditunjuk sebagai Pemimpin Peleton dan dipromosikan menjadi Kopral. Dia selanjutnya dipromosikan sebagai Sersan. Ji diberhentikan pada tanggal 27 April 2019.

 

6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Ji Chang Wook

 

Jika kamu hanya baru 1 atau 2 saja nonton drama Korea yang dibintangi Ji Chang Wook, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaik yang dibintangi aktor berpangkat sersan ini.

1. Melting Me Softly (2019)

streaming melting me softly sub indo viu

 

Dalam Melting Me Softly, Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong-Chan, seorang produser televisi yang memutuskan ambil bagian dalam acara variety show berupa pembekuan badan selama 24 jam bersama seorang sukarelawati lainnya bernama Ko Mi Ran (diperankan Won Ji Ah). Namun karena suatu kecelakaan, bukannya 24 jam, mereka malah dibangunkan 20 tahun kemudian dimana orang-orang di sekitarnya telah menjadi menua, termasuk pacar Ma Dong Chan yang bernama Na Ha Yeong (diperankan Yoon Se Ah) yang setia menunggunya.

 

Masalah lainnya, untuk bertahan hidup, Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran harus menjaga suhu tubuh rata-rata mereka di 31,5 derajat Celcius. Untuk itu, mereka harus bekerja sama menjaga tubuh mereka tetap hangat. Hubungan mereka pun berkembang secara romantis.

 

Siapakah yang akhirnya dipilih oleh Ma Dong Chan, pasangannya di masa depan atau di masa lalu? Penasaran? Nonton streaming atau download Melting Me Softly di VIU.

2. Love in Trouble / Suspicious Partner (2017)

 

nonton love in trouble suspicious partner sub indo di viu

 

Drakor Love in Trouble / Suspicious Partner berkisah tentang Noh Ji-wook (diperankan Ji Chang-wook), seorang jaksa penuntut, dan Eun Bong-hee (diperankan Nam Ji-hyun), seorang trainee penuntut yang bekerja sama dalam menangani kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh psikopat licik. Mereka juga harus mencari tahu seberapa dalam mereka terhubung dengan masa lalu mereka.

 

Love in Trouble / Suspicious Partner merupakan salah satu drama Korea terpopuler yang tidak boleh kamu lewatkan. Pastikan kamu nonton streaming atau download Love in Trouble / Suspicious Partner sub Indo di VIU.

 

3. The K2 (2016)

 

nonton film Korea The K2 sub Indo di viu

 

The K2 adalah drama action yang berkisah tentang Kim Je-ha adalah mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Ketika berada di Irak, ia dijebak karena pembunuhan kekasihnya Raniya, seorang warga sipil. Akibatnya, dia melarikan diri dan menjadi buron.

 

Kim Je Ha pun kembali ke Korea Selatan dan secara kebetulan, ditawari untuk bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo-jin, pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri dari calon presiden, Jang Se-joon. Dia menerima pekerjaan tersebut sebagai imbalan atas akses sumber daya yang dia butuhkan untuk membalas dendam pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang sebelumnya memerintahkan untuk membunuh kekasihnya.

 

Sementara itu, Je-ha ditugaskan untuk menjaga Go An-na, putri tersembunyi Jang Se-joon, yang hidupnya selalu terancam oleh Yoo-jin, ibu tirinya. An-na, yang hidup menyendiri dan kesepian sepanjang hidupnya, mulai mengandalkan Je-ha. Kim Je Ha yang mulai menunjukkan kepedulian padanya, berusaha melindunginya dengan segala cara. Mereka perlahan-lahan jatuh cinta satu sama lain, yang membuat Je-ha terpecah antara harus bekerja dengan sekutunya, Yoo-jin, untuk membalas dendam dan melindungi cintanya yang baru ditemukan pada diri An-na.

 

The K2 tak kalah seru dengan Vagabond, drakor action di 2019. Nggak percaya? Nonton streaming atau download The K2 sub Indo di VIU sekarang.

 

 

4. Healer (2014-2015)

 

nonton drakor healer sub indo dibintangi ji chang wook di viu

 

Healer berkisah tentang sebuah insiden berusia puluhan tahun yang melibatkan sekelompok lima kolega yang mengelola stasiun penyiaran pro-demokrasi ilegal selama Republik Kelima di Korea Selatan. Insiden ini menyatukan tiga orang yang berbeda, seorang “kurir malam” ilegal dengan nama sandi “Healer” (diperankan Ji Chang-wook ) yang memiliki keterampilan bertarung terbaik, seorang reporter dari situs berita tabloid kelas dua (diperankan Park Min-young), dan seorang jurnalis terkenal di stasiun penyiaran utama (diperankan Yoo Ji-tae). Dalam upaya mengungkap kebenaran dari peristiwa tahun 1992 itu, mereka tumbuh menjadi reporter yang jujur dalam menghadapi konflik antara kebenaran dan nasib. Berhasilkah upaya mereka? Nonton streaming atau download Healer sub Indo di Viu.

5. Empress Ki (2013-2014)

 

nonton empress ki sub indo di viu

 

Dikisahkan Jenghis Khan membangun sebuah kerajaan yang membentang luas di Asia Timur dan Eropa Timur. Pada masa itu, ada seorang wanita bernama Ki Seung Nyang (diperankan Ha ji Won) yang memegang kekuasaan luar biasa di Dinasti Yuan, yang didirikan Jenghis Khan, selama 37 tahun. Dia bukan keturunan Mongol atau dari Cina Han. Dia berasal dari Goryeo, sebuah kerajaan kecil di Timur Jauh. Dia dibawa ke Mongol yang sebenarnya bertentangan dengan kehendaknya dijadikan sebagai seorang Gungnyeo (wanita istana). Walaupun berstatus rendah, ia kemudian menikah Kaisar Toghon Temur / Ta Hwan (diperankan oleh Ji Chang Wook). Namanya pun berganti menjadi Empress Ki.

 

Empress Ki adalah salah satu drama Korea terbaik yang banyak memenangkan penghargaan. Karenanya wajib banget untuk nonton streaming atau download Empress Ki sub Indo di VIU.

6. Secret Love (2013-2014)

 

nonton secret love sub indo di viu

 

Secret Love berkisah tentang drama asmara omnibus yang menampilkan lima kisah cinta yang berbeda yang dibintangi oleh anggota grup idola KARA, salah satunya adalah mendiang Goo Hara (yang juga membintangi City Hunter). Tema yang diangkat dalam drakor ini adalah cinta pertama, metode kencan dalam cinta dan putus cinta, cinta tak berbalas dan cinta abadi. Dalam Secret Love, Ji Chang Wook berperan sebagai guardian angel alias malaikat penjaga. Penasaran pertemuan Goo Hara dan Ji Chang Wook dalam drama ini? Nonton streaming atai download Secret Love sub Indo di VIU.

 

 

Film Korea Terbaik yang Dibintangi Ji Chang Wook

 

Tak hanya drama Korea, Ji Chang Wook juga laris didapuk jadi pemeran utama dalam film Korea. Salah satunya adalah film action berjudul Fabricated City.

 

1. Fabricated City (2017)

 

nonton film korea frabricated city sub indo di viu

 

Fabricated City berkisah tentang Kwon Yoo (diperankan Ji Chang-Wook) yang penganguran dalam dunia nyata, namun di dunia game virtual ia adalah pemimpin terbaik. Kwon Yoo kemudian dijebak karena pembunuhan. Dengan bantuan peretas Yeo-Wool (diperankan Shim Eun-Kyung), ia mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan itu.

 

Berhasilkah Kwon Yoo mengungkap misteri pembunuhan tersebut? Nonton streaming atau download Fabricated City sub Indo hanya di VIU.

 

Nonton Drakor dan Film yang Dibintangi Ji Chang Wook di VIU

 

Jangan lewatkan untuk nonton drama Korea dan film Korea terbaru dan terbaik yang dibintangi Ji Chang Wook di VIU.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi VIU di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

By |2020-06-21T11:57:12+07:00December 8th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment