Sinopsis Virgin : Ketika Keperawanan Dipertanyakan

Film Virgin : Ketika Keperawanan Dipertanyakan adalah sebuah film Indonesia terlaris di tahun 2004 yang disutradarai Hanny R. Saputra. Film Virgin ini melambungkan nama Laudya Chintya Bella dan Ardina Rasti. Jadi jauh sebelum film bertema kehilangan keperawanan di usia remaja dan kehamilan di luar nikah yang membuat film Dua Garis Biru laris manis, sebelumnya telah ada film bertema serupa.

 

Sinopsis Virgin : Ketika Keperawanan Dipertanyakan

 

Virgin : Ketika Keperawanan Dipertanyakan berkisah tentang 3 sahabat, Biyan (diperankan Laudya Chintya Bella), Stella (diperankan Ardina Rasti) dan Katy (diperankan Angie). Akibat permasalahan di dalam keluarga, membuat ketiganya lebih senang menghabiskan waktu di kehidupan malam daripada di rumah. Ketika Stella dan Katy telah kehilangan keperawannya, Biyan bertekad mempertahankan keperawanannya. Walaupun berani kehilangan keperawanan, tetapi hubungan di luar nikah itu membuat Katy khawatir dapat hamil.

 

Sementara itu, Stella yang terobsesi menjadi bintang film, malah terjebak menjadi bintang film porno dan melacurkan dirinya. Namun masalah muncul ketika mobil yang mereka pinjam dari debt collector hilang. Biyan yang awalnya bertekad mempertahankan keperawanannya pun terpaksa menjual keperawanannya seharga 50 juta untuk mengganti mobil tersebut.

Nonton Streaming / Download Film Virgin di VIU

 

Berhasilkan tiga sekawan tersebut terlepas dari masalahnya? Jika belum sempat nonton atau pengen refresh lagi ingatan kalian atas film ini, yuk nonton streaming atau download Virgin : Ketika Keperawanan Dipertanyakan di VIU sekarang. Gratis loh!

 

Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton film online mulai dari film Korea, film Thailand, film Mandarin, sampai film India di VIU.

 

By |2020-03-17T18:31:57+07:00December 6th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment