Sinopsis Iqro 2 : My Universe

Iqro 2 : My Universe adalah sebuah film Indonesia yang cocok ditonton bersama keluarga. Iqro 2 : My Universe merupakan sekuel dari Iqro : Petualangan Meraih Bintang.

 

Iqro 2 : My Universe dibintangi oleh Aisha Nurra Datau yang berperan sebagai tokoh utama, Aqilla. Ada juga Cok Simbara sebagai Opa Wibowo dan Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Tsurayya.

 

Latar tempat pengambilan gambar Iqro 2 : My Universe ini dilakukan di dua negara. Salah satunya di Leicester dan London, Inggris serta di Indonesia tepatnya di Jakarta, Bogor, dan Siak di Kepulauan Riau.

 

Sinopsis Iqro 2 : My Universe

 

Film ini memiliki berkisah tentang seorang gadis bernama Aqilla yang memiliki mimpi menjadi seorang astronot. Ia sangat mengagumi opanya yang bekerja di planetarium. Aqilla sangat ingin pergi ke pusat penelitian luar angkasa di Inggris dengan mengikuti lomba vlog tentang tokoh antariksa. Untuk itu, ia harus bersaing dengan June, teman sekolahnya, seorang murid pindahan dari Inggris yang juga memiliki minat yang sama.

 

Sayangnya Aqilla harus menerima kenyataan, opanya yang tadinya hendak ia jadikan materi konten vlog memutuskan pergi ke Inggris untuk membantu penelitian di sana, tanpa sepengetahuannya. Patah hati Aqilla. Tapi kemudian ia berkenalan dengan Ibu Tsurayya yang memiliki obyek penelitian membawa tanaman ke luar angkasa. Aqilla pun memiliki ide untuk mengangkat profil Ibu Tsurayya di vlognya. Namun Ibu Tsurayya menolaknya.

 

Nonton Streaming / Download Iqro 2 : My Universe di VIU

 

Berhasilkah Aqilla dalam membuat vlog tentang luar angkasa dengan menggandeng Ibu Tsurayya? Apakah ia berhasil menang? Nonton streaming atau download Iqro 2 : My Universe di VIU.

 

Pastikan juga kamu sudah download VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton film Indonesia dari mana saja dan kapan saja. Selain film Indonesia, ada juga ffilm Korea, film Thailand, film Mandarin,dan film Asia lainnya dalam berbagai genre yang bisa tonton di VIU.

By |2020-03-17T18:32:32+07:00December 6th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment