Woman of 9.9 Billion Ep 2 Juga Raih Rating Tinggi

Woman of 9.9 Billion episode 2 juga meraih rating yang tinggi, menyusul Woman of 9.9 Billion episode 1 yang ditayangkan sehari sebelumnya.

 

Rating Woman of 9.9 Billion Melebihi Love with Flaws

 

Pada tanggal 5 Desember 2019, Woman of 9.9 Billion atau 9.9 Billion Woman, drama Korea terbaru yang dibintangi Jo Yeo Jeong dan Kim Kang Woo ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran selama siaran keduamua.

 

Menurut Nielsen Korea, Woman of 9.9 Billion ini mencetak peringkat nasional rata-rata 7,0 persen dan 8,5 persen untuk dua episodenya.

 

Woman of 9.9 Billion berkisah tentang seorang wanita, Jung Seo Yeon (diperankan Cho Yeo Jeong yang juga membintangi Beautiful World) yang kaya raya mendadak karena menemukan uang sejumlah 9.9 juta won. Tapi ternyata, kekayaan yang dimilikinya tersebut tak menjamin kebahagiaannya. Ia pun bertemu dengan seorang detektif, Kang Tae Woo (diperankan Kim Kang Woo yang juga membintangi Item) yang hendak mengungkapkan misteri dibalik kematian adiknya.

 

Sementara itu, drama komedi romantis baru MBC, Love with Flaws yang ditayangkan di VIU mencetak peringkat nasional rata-rata 2,3 persen dan 3,4 persen pada malam yang sama.

 

Sedangkan, variety show Korea terbaru SBS, Delicious Rest Stop, mencetak peringkat rata-rata 4,2 persen, 5,1 persen, dan 5,9 persen untuk tiga episodenya.

 

Drama Korea terbaru manakah yang saat ini sedang kamu tonton? Berikan rekomendasi drama Korea kamu dengan komentar di bawah ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Woman of 9.9 Billion Sub Indo di VIU

 

Penasaran mengapa drakor Woman of 9.9 Billion ini begitu digemari? Nonton streaming atau download Woman of 9.9 Billion sub Indo, hanya di VIU.

 

Jangan lupa untuk download aplikasi VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow dan nonton film online dari mana saja, kapan saja, di genggamanmu!

 

 

Akses Tanpa Batas dengan Viu Premium

 

Aktifkan Viu Premium kamu untuk dapatkan akses tanpa batas untuk nonton streaming dan download ke semua video premium dan video-video terbaru, tanpa jeda iklan.

 

Jangan lewatkan promo Indomaret dan promo Harbolnas Shopee 12.12 sepanjang bulan Desember 2019 untuk dapatkan harga terbaik dan bonus akses ke VIU Premium hingga 6 minggu.

 

[table id=102 /]

By |2019-12-06T18:02:19+07:00December 6th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment