7 Drama Korea Terbaru Desember 2020 di Viu

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Mau tahu drama Korea terbaru di Desember 2020 yang akan segera tayang di Viu? Deretan drakor terbaru ini bisa menemani kamu menghabiskan penghujung bulan Desember dengan penuh semangat, untuk menyambut liburan sekaligus tahun baru yang penuh harapan. Untuk menemani Anda menyusun resolusi dan rencana brilian, drama-drama Korea terbaru ini akan membuat pikiran Anda lebih fresh dan bebas stres.

 

Sebelum menyaksikannya di Viu, intip dulu sinopsis dan catat tanggal mainnya:

 

7 Drama Korea Terbaru Desember 2020 di Viu

Berikut adalah drama Korea terbaru di Desember 2020 yang bisa kamu saksikan di Viu.

 

1. Awaken

 

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Drama Awaken merupakan drama Korea misteri yang dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Namgoong adalah aktor peraih sejumlah trofi bergengsi dan turut berperan dalam film-film pemenang penghargaan, seperti Hot Stove League dan Doctor Prisoner. Seolhyun adalah model ternama yang sempat bergabung dalam girl band AOA.

 

Ketua tim khusus Badan Kepolisian Nasional adalah Do Jung Woo (diperankan oleh Namgoong Min). Di balik penampilannya yang berantakan dan seenaknya, Jung Woo memiliki rahasia kelam. Jung Woo dibantu seorang polisi bernama Gong Hye Won (diperankan oleh Seolhyun AOA), polisi cerdas dan inspektur tim khusus di Badan Kepolisian Nasional. Suatu hari, terjadi kejadian misterius yang serupa dengan peristiwa 26 tahun lalu. Kasus ini segera ditangani oleh Jung Woo dan Hye Won. Jamie Layton (diperankan oleh Lee Chung Ah), detektif pinjaman dari FBI kembali ke Korea Selatan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Jamie kehilangan ingatan masa lalunya sebelum ia diadopsi ke Amerika. Ternyata kasus yang akan ditangani Jamie berhubungan dengan ingatannya yang hilang.

 

Apakah Jamie berhubungan dengan kasus yang terjadi 26 tahun yang lalu? Lalu, apa yang harus dilakukan oleh ketiganya dalam memecahkan kasus ini? Temukan jawaban dari drama 16 episode ini dengan nonton streaming atau download Awaken sub Indo hanya di Viu! Awaken tayang mulai 1 Desember di Viu, setiap hari Selasa dan Rabu.

 

 

2. Cheat on Me If You Can

 

nonton streaming download drakorindo cheat on me if you can sub indo viu

 

 

Drakor Cheat on Me If You Can salah satu pemeran utamanya adalah aktris populer Cho Yeo Jeong. Popularitas Cho Yeo Jeong kian mendunia setelah ia memerankan nyonya kaya dalam Parasite. Kali ini Yeo Jeong berpasangan dengan Go Joon, yang sangat memukau dalam Oh My Baby dan The Fiery Priest.

 

Dalam drama 16 episode ini, Cho Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, penulis novel misteri best seller yang terkenal. Yeo Joo mendapat julukan ‘Belalang Sembah’ karena membunuh karakter laki-laki tidak setia dalam novelnya. Semenjak menulis novel misteri berbau kriminal, Yeo Joo terus memikirkan cara membunuh orang melalui cerita dalam novelnya. Han Woo Sun (diperankan oleh Go Joon), suami dari Yeo Joo berprofesi sebagai pengacara khusus perceraian. Suatu ketika, Woo Sun menuliskan sebuah catatan berisi janji terhadap istrinya “Jika kamu selingkuh, kamu mati”.

 

Apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua pasangan ini? Penggemar Oh My Baby, Go Joon Sutradara Cheat on Me If You Can adalah Kim Hyeon Sook yang telah mengerjakan My Golden Life dan Oh My Venus. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheat on Me If You Can sub Indo yang tayang Viu mulai 3 Desember 2020, setiap hari Kamis dan Jumat.

 

 

3. True Beauty

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Inilah drama True Beauty, drama yang paling ditunggu oleh para pecinta drakor tahun ini! Drama Korea komedi romantis ini diramalkan meledak dan menjadi perbincangan seru di media sosial. True Beauty adalah drama adaptasi dari webtoon populer yang akan bertabur bintang! Mulai dari Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, hingga Park Yoo Na.

 

True Beauty berkisah mengenai Moon Ga Young yang berperan sebagai Lim Joo Kyung, siswi SMA yang tidak percaya diri akan penampilannya. Untuk mengatasi masalah tersebut, dengan ketekunan dan tekad yang dimilikinya Joo Kyung mulai belajar merias wajah melalui Youtube dan menjadi siswi populer karena kecantikannya. Kemanapun Joo Kyung pergi, dia selalu menggunakan makeup yang tebal dan berkata ke pada semua orang bahwa inilah kecantikan alaminya.

 

Di sekolah, Joo Kyung berteman dengan seorang pria yang bersikap dingin namun sebenarnya berhati baik. Pria itu adalah Su Ho, yang dibintangi oleh Cha Eun Woo. Secara diam-diam, Park Yoo Na yang berperan sebagai Kang Su Jin memiliki perasaan terhadapnya. Sementara itu, Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun. Sosok yang tangguh tetapi sebetulnya memiliki sisi yang lembut. Su Ho dan Joo Kyung saling menyukai satu sama lain, tetapi Joo Kyung tidak percaya diri tanpa riasan di wajahnya.

 

Dapatkah Joo Kyung menemukan kecantikan yang sesungguhnya? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download True Beauty sub Indo di Viu. True Beauty tayang setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 10 Desember. Eksklusif di Viu!

 

 

4. Mr. Queen

 

nonton streaming download drakorindo Mr. Queen sub indo viu

 

 

Drama Mr. Queen atau dikenal juga dengan No Touch Princess adalah perpaduan drama kolosal dan komedi yang tayang secara eksklusif hanya di Viu. Mr. Queen tentang seorang pria dari zaman modern tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Young, ratu Joseon dengan jiwa Jang Bong Hwan, seorang koki yang bekerja di Blue House.

 

Di kediaman istana, terdapat seorang raja namun dia sering di bicarakan sebagai raja yang tidak berguna. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan dari tampak luar tetapi sebenarnya dia lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat. Bae Jong Ok berperan sebagai Ratu Sunwon, yang memegang kendali kekuatan sejati dari balik takhta, dan Kim Tae Woo berperan sebagai Kim Jwa Geun, adik laki-laki Sunwon.

 

Terjebak di antara mereka yang saling memperebutkan kekuasaan, berhasilkah Jang Bong Hwan kembali ke tubuh aslinya? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Mr. Queen sub Indo di Viu. Mr. Queen tayang di Viu mulai tanggal 13 Desember, Eksklusif hanya di Viu!

 

 

5. Live On

 

nonton streaming download drakorindo live on sub indo viu

 

 

Live On adalah drama anak sekolah yang dibintangi oleh aktor dan aktris rookie mudah yang patut untuk dinantikan. Jung Da Bin, influencer sekaligus siswi yang populer ternyata menjadi kesulitan untuknya di drakor Live On. Berperan sebagai siswi SMA bernama Baek Ho Rang, dia memiliki kepribadian yang buruk sehingga Baek Ho Rang tidak mempunyai banyak teman.

 

Atas dasar itu, terdapat sosok misterius yang menajdikan Ho Rang sebagai targetnya. Orang tak dikenal ini mengancam akan membongkar rahasia yang selama ini disimpan secara rapat oleh Ho Rang. Untuk menemukan sang penerror, Ho Rang berinisiatif bergabung ke klub penyiaran di sekolah dan secara terpaksa membuat Ho Rang harus bersosialisasi dengan anggota lainnya.

 

Karena penampilannya yang cantik, dia populer di media sosial dan di sekolahnya. Namun, Baek Ho-Rang hanya memiliki satu teman, karena kepribadiannya yang merendahkan. Baek Ho-Rang mengalami masalah. Dia mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tak dikenal itu, Baek Ho-Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah menengahnya. Min Hyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, adalah kepala klub penyiaran. Dia perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub. Berhasilkah Ho Rang menemukan sosok misterius yang berusaha mengungkap rahasianya? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Live On sub Indo di Viu. Live On tayang setiap hari Kamis, mulai tanggal 17 Desember.

 

 

6. Cinderella and the Four Knights

 

nonton streaming download drakorindo cinderella and the four knights sub indo viu

 

 

Drama Cinderella and the Four Knights mengisahkan Park So Dam yang berperan sebagai Eun Ha-Won, siswa SMA cerdas yang bercita-cita menjadi seorang guru. Sayangnya, dia kehilangan ibunya dalam kecelakaan tragis. Ketika ayahnya menikah lagi dan seorang ibu tiri yang kejam pindah dan mencuri uang kuliah Ha-Won, Ha-Won terpaksa mengambil pekerjaan paruh waktu untuk membayar uang muka kuliahnya.

 

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang lelaki tua yang meyakinkannya untuk pindah ke rumah mewah dengan tiga orang laki-laki yang sama-sama tampan, yang juga merupakan sepupu miliarder dan pewaris kekayaan keluarga Kang. Di antaranya adalah si Jung Il Woo sebagai Kang Ji Woon dengan sikap penyendiri dan pemberontaknya, Ahn Jae Hyun sebagai Kang Ji-Woon yang playboy sekaligus mesin cetak uang, dan Lee Jung Shin sebagai Kang Seo Woo, penyanyi yang super manis. Selain itu, ada sekretaris keluarga Kang yang dibintangi oleh Choi Min yang berperan sebagai Lee Yoon Sung. Ha-Won menemukan dirinya berada di tengah-tengah segi empat cinta terpanas yang pernah menimpa seorang putri dongeng modern.

 

Apakah Ha Won dapat bertahan menghadapi kelakuan keluarga Kang di SKY House? Apakah Ha Won dapat memilih laki-laki yang ia sukai? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Cinderella and the Four Knights sub Indo di Viu yang akan hadir mulai 14 Desember.

 

 

7. OB & GY

 

nonton streaming download drakorindo OB & GY sub indo viu

 

 

OB & GY atau dikenal juga dengan judul Obstetrics and Gynecology Doctors adalah drama Korea tentang dokter yang mengisahkan Jang Seo Hee yang berperan sebagai Seo Hye Young, seorang dokter kandungan yang kepiawaiannya dalam menangani pasien tak perlu diragukan. Suatu hari, dia dipindahkan dari rumah sakit bergengsi di Seoul ke cabang yang lebih kecil.

 

Perjalanan cinta Hye Young tak secemerlang dengan kisah percintaannya. Hye Young memiliki kisah hubungan yang rumit, terlebih saat seorang pria yang sudah menikah datang ke kehidupannya. Keadaan Hye Young semakin rumit saat dia bertemu dengan kepala NICU sekaligus teman lama yang menyukai dirinya. Go Joo Won berperan sebagai Lee Shang Shik, dan Seo Ji Sook sebagai Wang Jae Suk.

 

Dapatkah tempat kerja baru Hye Young membantunya mendapatkan cinta? Jangan lewatkan nonton streaming atau download OB & GY sub Indo di Viu yang akan hadir di Viu mulai 21 Desember.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran drama-drama Korea yang akan hadir bulan Desember 2020 ini, kamu bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-12-23T17:09:45+07:00November 30th, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment